Polda LampungPolresta Bandar LampungPOLRI

Gengster Motor Bacok Seorang Pemuda Di Lungsir Bandar Lampung Menjelang Subuh

Avatar photo
28
×

Gengster Motor Bacok Seorang Pemuda Di Lungsir Bandar Lampung Menjelang Subuh

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Seorang pemuda yang diduga, komplotan geng sepeda motor, membacok seorang remaja, di Persimpangan Lungsir, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung, Jumat (13/1/2023), pukul 03.00 WIB.

Warga sekitar lokasi peristiwa, langsung mengamankan pemuda tersebut.

Ada juga warga yang memukulnya. Mereka lalu membawanya ke Polresta Bandar lampung, berikut Samurai yang digenggamnya, ujar salah satu warga, bernama Rahman.

Pemuda tersebut aksi bersama teman-temannya, yang kabur. Di antara mereka, ada sepeda motornya, yang menabrak mobil pik ap, dan yang lain bersembunyi di rumah makan cepat saji, yang baru dibuka Mc Donald, termasuk yang membacok.

Akhir-akhir ini, muncul fenomena tawuran antar pelajar. Mereka bawa pedang dan senjata lainnya. Mereka naik sepeda motor. Terakhir, para pemuda geng sepeda motor berkeliaran di beberapa titik.

Minggu (8/1/2023), pukul 03.54 WIB, gerombolan pemuda membawa pedang, bergerombol naik sepeda motor di Jalan Antasari, Kota Bandar lampung dan Desa Karang Anyar, Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan.

Di Jl. Antasari, Tim Raimas Dit Samapta Polda Lampung, berhasil mengamankan sejumlah pemuda, berikut pedang samurai dan senjata tajam lainnya Minggu (8/1/2023), pukul 03.54 WIB.

Di Jati Agung, gerombolan pemuda. membawa pedang, dan balok kayu tertangkap kamera CCTV warga , Sabtu (7/1/2023), pukul 03.00 WIB. Karena gaduh, warga keluar rumah memperhatikan gerombolan pemuda tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *