Tepis Tudingan Korupsi, Camat Pedamaran: Silahkan Tanya Dengan Pejabat Terdahulu 

95

TINTAINFORMASI.COM, OKI — amat Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) M. Saman, mengungkapkan, bahwa dirinya tidak tahu menahu soal realisasi anggaran dana pemeliharaan di Kantor Kecamatan Pedamaran ia baru di lantik 27 Desember 2022 M. Saman, menerangkan bahwa dirinya baru di lantik sebagai Camat Pedamaran .

“Untuk realisasi anggaran dana pemeliharaan di Kantor Kecamatan Pedamaran di tahun 2022 dan sebelumnya, ia tidak tau menahu, setelah di lantik saya langsung koordinasi dengan seluruh pegawai kantor kecamatan sekaligus saat mengecek Anggaran kecamatan tahun 2022 sudah habis terserap termasuk Anggaran pemeliharaan kantor tegas nya .

selengkapnya, silahkan tanya dengan pejabat terdahulu,” ujar, seorang dari Camat yang diminta keterangan pewarta.

Diketahui realisasi anggaran dana pemeliharaan Kantor Kecamatan Pedamaran telah direalisasikan yang menjadi pertanyaan kemanakah anggaran itu, mengingat tak ada perbaikan.

Hingga berita diterbitkan masih menunggu informasi lainnya dari pihak-pihak terkait, dan kepada Camat Pedamaran kab.OKI M. Saman yang diketahui telah memberikan konfirmasi dan hak jawab kepada media lain. ( Tim PPWI )

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Bupati Lampung Timur dan Anggota DPR RI di Periksa KPK Kasus Suap Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri Unila