Bupati Musa Ahmad Harapkan Perayaan Natal Bersama Semakin Perkokoh Kerukunan Umat Dalam Mewujudkan Lampung Tengah Berjaya

69

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Acara Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani se Lampung Tengah yang diadakan di Sesat Agung Nuwo Balak pada hari Jumat 20 Januari 2023. Dalam kesempatan tersebut hadir Forkopimda, Ketua FKUB, Kepala Perangkat Daerah terkait, Ketua TP. PKK , serta ribuan umat Kristiani se Lampung Tengah.

Dalam Laporannya Ketua Panitia Stepanus wasito Mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan pemkab Lampung Tengah sehingga acara bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Stepanus juga mengucapkan terimkasih kepada pihak keamanan khususnya polres lampung tengah yang sudah mengamankan prosesi natal mulai 1 Desember 2022 s/d hari ini dalam perayaan Natal Bersama,ia menambahkan perayaan Natal bersama terdapat 2 tahap, yakni Perayaan Natal Bersama Hari ini dan Bakti sosial tanggal 29 januari 2023 di Sekolah Luar Biasa ( SLB ) di Kampung Sulusuban.

Dalam Sambutannya Bupati Musa Ahmad Musa Ahmad berharap dengan perayaan natal bersama tahun ini semakin memperkokoh kerukunan

Dengan berbagai suku ,agama dan budaya, Dalam upaya membangun persatuan dan kebersamaan. Musa juga berharap Sinergitas dan supoort yang diberikan akan membantu mewujudkan cita cita dan harapan masyarakat Lampung Tengah untuk menjadikan Lampung Tengah Berjaya.

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  H.Musa Ahmad Bersama Forkopimda Kunker dan Memantau Persediaan Minyak Goreng