Lampung Utara

Ketua DPC PWRI LU Mengapresiasi Kepada Polres Lampung Utara Atas Ungkap Sepesialis Ternak

Avatar photo
28
×

Ketua DPC PWRI LU Mengapresiasi Kepada Polres Lampung Utara Atas Ungkap Sepesialis Ternak

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA – KETUA DPC PWRI Kabupaten Lampung utara Doni Mansyah A.md menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polres Lampung Utara Polda Lampung.

Ketua DPC PWRI Lampung Utara, Doni Mansyah, ketika di temui oleh awak media lintas merah putih.com menyampaikan ungkapan apresiasinya atas pengungkapan kasus pencurian ternak/kambing yang terjadi di Abung Semuli pada Jum’at (20/1/2023)yang lalu.

“Saya memberikan apresiasi yang luar biasa, rasa bangga dan salut yang luar biasa kepada jajaran Polres Lampung Utara,” ungkap Doni mansyah, Jum’at (27/1/2023).

Lebih jauh, Ketua pwri mengatakan, bahwa tidak ada satu negara, satu pemerintahan yang tidak aman kalau tidak ada pihak polisi.

“Dengan Ini dibuktikan bahwa Polres Lampung Utara dengan sigap dan cepat dalam tempo satu minggu, dimana kejadian itu pada Kamis malam Jum’at (20/1/2023), dan ini hari Jum’at (27/1/2023) mampu dan bisa mengungkap penembakan yang mengakibatkan seorang warga meninggal dunia, yang merupakan pemilik kambing tersebut di Desa Sukamaju, Kecamatan Abung Semuli,” ucapnya.

Saya mensupport dan mengucapkan terimakasih, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Lampung Utara, begitu juga dengan tim Resmob dan Tekab yang telah bersusah payah mengungkap kasus ini, sambung Doni

Menurut Ketua Pwri, atas keberhasilan pengungkapan kasus tersebut, merupakan suatu bukti bawa polisi ada ditengah-tengah masyarakat, yang siap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, pungkasnya (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *