Selasa, Maret 5, 2024
BerandaLampungLampung UtaraCV. RR Brother Mendapatkan Apresiaisi Dari Warga Sriagung Dan Lepang Tengah Terkait...

CV. RR Brother Mendapatkan Apresiaisi Dari Warga Sriagung Dan Lepang Tengah Terkait Tanggapi Keluhan Kerusakan Jalan

TINTAINFORMASI.COM,LAMPUNG UTARA – terkait kerusakan jalan CV RR brother diman Pungki Purnama Hadi yang menjabat sebagai Direktur mendapatkan apresiasi dari masyarakat sriagung dan lepang tengah pasalnya, proyek Ruas jalan yang ada di Desa Lepang Tengah Kecamatan Sungkai Jaya Kabupaten Lampung Utara, yang dilaporkan oleh warga rusak dengan segera di perbaiki.

“,Menurut Azis (43)warga lepang tengah mengucapkan terimakasih atas cepat dan tanggap nya cv RR Brother Memperbaiki jalan yang rusak, dan kami selaku warga akan menjaga supaya jalan nya tetap baik dan tidak cepat rusak,” ujar azis senin (30/01/2023)

Sementara salah satu pekerja Ferdi AR,.S.T., selaku kontraktor pelaksana dikonfirmasi mengatakan pihaknya bertanggung jawab penuh terhadap pekerjaan pemeliharaan dan perbaikan ruas jalan tersebut.

CV RR brother telah memperbaiki semua kerusakan, untuk mempertahankan kondisi jalan agar tetap berfungsi secara optimal melayani lalu lintas, sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu, terutama dalam distribusi hasil pertanian.

“Ya begitu mendengar ada kerusakan, saya segera mengirim alat dan pekerja, untuk segera melakukan perbaikan pada bagian yang rusak ” ujar Ferdi AR senin(30/01/2023)

Masyarakat setempat diminta untuk ikut menjaga dan merawat jalan tersebut agar tidak cepat rusak.

“Nanti setelah selesai diperbaiki, masyarakat agar memperhatikan betul beban kendaraan yang ingin melintas. Ini harus dipatuhi, agar jalan tidak cepat rusak,” kata Ferdi AR.

“Kapasitas jalan ini terbatas sedangkan yang membutuhkannya banyak, jadi dibutuhkan kesadaran masyarakat” pungkasnya. (*BB)

BACA JUGA:  HUT Desa Sidomukti Ke 52, Ardian Saputra: Jaga Terus Kekompakan Untuk Memajukan Lampura
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments