Lampung Timur

Mewujudkan Gerakan Anti Korupsi, Rutan Kelas IIB Sukadana Gelar WBK Dan WBBM 

Avatar photo
22
×

Mewujudkan Gerakan Anti Korupsi, Rutan Kelas IIB Sukadana Gelar WBK Dan WBBM 

Sebarkan artikel ini
  • TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR — Dalam rangka langkah awal wujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Rutan Kelas IIB Sukadana gelar rapat koordinalsi pembentukan tim pokja. Senin (30/1/2023).

Bertempat di Aula Rutan Kelas IIB Sukadana, kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana Abdul Aziz dan diikuti oleh seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Sukadana.

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka langkah awal mewujudkan WBK/WBBM di Rutan Kelas IIB Sukadana. Kegiatan dilanjutkan dengan pembentukan tim kelompok kerja (Pokja) untuk 6 komponen yakni, Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Dalam arahannya, Abdul Aziz mengajak kepada seluruh pegawai untuk menjaga semangat dan kompak dalam mewujudkan WBK/WBBM di Rutan Sukadana.

Selain itu, Abdul Aziz berharap dengan dibentuknya tim pokja ini, seluruh koordinator disetiap komponennya dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Saya berharap kita semua tetap menjaga komitmen dalam melaksanakan ini. Semua ini kita lakukan untuk kita bersama yaitu untuk kemajuan Rutan Kelas IIB Sukadana”, tutur Abdul Aziz (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *