Polda LampungPolres Lampung TimurPOLRI

Banyak Lubang Di Jalan Lampung Timur, Kasat Lantas Tinjau Langsung

Avatar photo
18
×

Banyak Lubang Di Jalan Lampung Timur, Kasat Lantas Tinjau Langsung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR – Beberapa ruas jalan di Lampung Timur menjadi perhatian khusus bagi Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Timur Polda Lampung.

Perhatikan khusus tersebut dikarenakan beberapa lubang yang ada di ruas jalan sering menjadi salah satu penyebab adanya kecelakaan lalu lintas.

Menyikapi hal tersebut Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kasat Lantas Polres Lampung Timur Iptu Bima Alief Caesar Gumilang bersama anggota Satlantas Polres Lampung Timur terjun langsung ke lokasi ruas jalan rusak tersebut pada Selasa(31/1/2023).

Sejumlah 3 lokasi didatangi diantaranya Jalintim KM 167 Kecamatan Way Jepara, Jembatan Way Tanjung Pasir Kecamatan Sukadana dan Jembatan Way Curup KM 162 Kecamatan Mataram Baru.

“Hari ini kami lakukan survei di 3 lokasi untuk mengetahui kondisi jalan tersebut yang selanjutnya kami akan laporkan ke Balai Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional (P2JN) untuk dilakukan perbaikan. Karena ini mengganggu kelancaran lalu lintas dan mengakibatkan kecelakaan,” ujar Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2015 tersebut.

Kasat lantas berharap dengan pelaksanaan kegiatan tersebut, jalan di Lampung Timur dapat segera dilakukan perbaikan sehingga tidak menggangu keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Lampung Timur.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *