Selasa, Maret 5, 2024
BerandaLampungBandar LampungUngkapan Seorang ' Wartawan yang Namanya di Bawa- bawa Dalam Pemberitaan

Ungkapan Seorang ‘ Wartawan yang Namanya di Bawa- bawa Dalam Pemberitaan

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Suhen ,Seorang Oknum Rt di desa Keramat , pulau Legundi kabupaten Pesawaran ,membawa nama seorang Wartawan , dan sekaligus , memberikan keterangan dengan time media ,ketika di wawancarai mengatakan ada saudaranya juga yang wartawan , bahkan menambahkan paman atau mamang , saudaranya.”Ujarnya. ( 30/1/2023).

” Jelas dan tegas ,disini Saya terangkan “pada tahun , 2019, Saya mengenal Suhen , dan pada waktu itu , saya dan , Rombongan pemburu mengunjungi desa keramat pulau legundi kabupaten pesawaran ,sekaligus bertepatan dengan lokasi Dia tinggal , dahulu Dia belum menjadi RT ( Rukun Tetangga) pada saat saya mengenalnya hanya sebagai warga desa biasa seperti ,Warga yang lainya.

Terus terang” Saya kaget membaca berita online yang di beritakan sinarberitaindonesia.com/uncategorized,oknum RT di desa pulau legundi diduga potong BLT, DD berkilah dan memberikan nama saya sekaligus mengatakan saya saudaranya serta Paman atau Mamang nya,(29/1/2023),

“itu tidak benar adanya. apalagi ketika dia di konfirmasi oleh time media , seolah membenturkan saya dengan wartawan yang selagi konfirmasi tentang hal, Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) – Dana Desa ( DD), entah apa maksud dan tujuannya ?

apalagi saya tidak pernah komunikasi , semenjak dahulu , yang sekarang khabarnya “Dia telah menjadi Oknum RT( Rukun Tetangga) di desa Keramat pulau Legundi kabupaten Pesawaran ,dan mengenai adanya program di desa Keramat,Pulau Legundi kabupaten Pesawaran. Provinsi Lampung.”Terus terang sampai sekarang tidak mengetahuinya di karenakan saya , tidak pernah berkunjung kesana lagi , “saya jelaskan,

” Kesemuanya ini saya menulis , dikarnakan saya kaget , membaca berita online ada nama saya di bawa- bawa serta di benturkan kepada sesama profesi kewartawanan agar jelas ,terang ucap adanya ” sekian terima kasih.- Andri. (*)

BACA JUGA:  FKIP Unila Jalin Kerja Sama Luar Negeri
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments