Polda LampungPolres Lampung TimurPOLRI

Jum’at Curhat, Program Polres Lampung Timur Bertujuan Dengarkan Keluhan Masyarakat

Avatar photo
18
×

Jum’at Curhat, Program Polres Lampung Timur Bertujuan Dengarkan Keluhan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR – Untuk menampung segala keluhan masyarakat, Polres Lampung Timur Polda Lampung, menggelar program ‘Jum’at Curhat’ di Balai desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (3/2/23).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution diwakilkan Waka Polres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha didampingi Pejabat Utama Polres Lampung Timur, hadir di tengah masyarakat Kecamatan Margatiga Kabupaten Lampung Timur.

Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Sribhawono ini, Wakapolres Lamtim KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut.

“Untuk menampung aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan kita tampung dan kita upayakan solusinya. Terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Lampung Timur,” ucap Wakpolres dalam sambutannya.

Hadir juga dalam Camat Bandar Sribhawono, Kapolsek Bandar Sribhawono beserta anggota, Danramil, Kepala Desa Sekecamatan Bandar Sribhawono, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Selain mendengar keluhan dari masyarakat, Jum’at curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, untuk menjaga komunikasi masyarakat dan Polri, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang di harapkan masyarakat” ujar Sugandhi

“Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.” tambahnya

Can Suatman selaku Camat Bandar Sribhawono, menyambut baik acara Jum’at Curhat ini dan memberikan apresiasi karena Wakapolres dan jajaran bersedia turun langsung ke tengah masyarakat untuk menampung aspirasi dan sambung rasa antara Polri dengan masyarakat. Beliau berharap warganya tidak ragu untuk menyampaikan curhatan dan unek-unek maupun permasalahan yang dihadapi agar dapat dicarikan solusi terbaik melalui forum ini.

Wakapolres mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Bandar Sribhawono karena dengan senang hati memberi fasilitas dan waktunya, sehingga kegiatan Jum’at Curhat ini dapat berjalan dengan baik.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *