Polda LampungPOLRI

Jum’at Curhat, Wakapolda Lampung Dengar Keluhan Masyarakat Kota Metro

Avatar photo
19
×

Jum’at Curhat, Wakapolda Lampung Dengar Keluhan Masyarakat Kota Metro

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, METRO – Guna mendukung Program Kapolri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan Jumat Curhat Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Dr. Umar Effendi, S.IK, M.Si bertempat di Taman Edukasi Kel. Yosorejo Kec. Metro Timur Kota Metro, Jumat 03/02/2023

hadir dalam kegiatan tersebut yaitu PJU Polda Lampung, Kapolres Metro, Walikota Metro, Ketua Pokdar Kota Metro, Tomas,Toga dan Toda Kota Metro.

Kegiatan Jumat Curhat di Taman Edukasi Kel. Yosorejo Kec. Metro Timur Kota Metro kali ini, Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Dr. Umar Effendi, S.IK, M.Si mendengarkan keluh kesah masyarakat Kota Metro secara langsung, mengenai kepuasan pelayanan Polri dan situasi kamtibmas di masyarakat Kota Metro. Lewat kegiatan ini Polri membuka ruang komunikasi dengan masyarakat Kota Metro, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan agar terwujudnya Polri yang Presisi.

“kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan yang strategis yang di selenggarakan guna mendengarkan permasalahan, keluhan serta aspirasi dari masyarakat secara langsung”, ujar Wakapolda Lampung.

Pada saat sesi tanya jawab beberapa hal yang menjadi curhatan dan informasi kamtibmas warga Kota Metro yang langsung disampaikan kepada Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Dr. Umar Effendi, S.IK, M.Si yaitu terkait kelompok teroris di Kota Metro , untuk penertiban music hiburan remix yang mengganggu di malam hari saat pesta hajatan, curanmor, untuk meningkatkan patroli dimalam hari karena Kota Metro merupakan titik kumpul pemuda dari luar Kota Metro pada malam hari.

Mendengar Curhatan dari beberapa warga, Wakapolda Brigjen Pol. Dr. Umar Effendi, S.IK, M.Si mengintruksikan langsung kepada Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K.,M.I.K. untuk menindak lanjuti dengan meningkatkan kegiatan preemtif, preventif dan penegakan hukum diwilayah hukum Kota Metro terkait adanya curhatan warga mengenai kamtibmas Curanmor, Hiburan musik malam hari, geng motor dan antisipasi kegiatan klompok Radikal yang berkembang di Kota Metro.

Sambung Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K.,M.I.K. “Terimakasih atas masukan dan curhatan dari beberapa warga Kota Metro yang telah disampaikan, saya selaku Kapolres Metro Polda Lampung akan segera menindak lanjuti beberapa permasalahan yang telah disampaikan, saya mohon dukungan dan bantuan kepada masyarakat Kota Metro untuk membantu Polres Metro dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Metro dengan turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing”, Ungkapnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *