Lampung Utara

Tokoh Millenial Arnando Ferdiansyah Siap Maju Caleg DPRD Lampung Utara

Avatar photo
18
×

Tokoh Millenial Arnando Ferdiansyah Siap Maju Caleg DPRD Lampung Utara

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA – Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) masih lama, namun sejumlah kalangan tengah melakukan persiapan untuk dapat bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahun yang akan dilaksanakan ditahun 2024 mendatang.

Dimana, masih menyisakan waktu kurang lebih satu (1) tahun lagi akan tetapi sudah banyak nama-nama calon yang bermunculan di masyarakat. Salah satunya yang memiliki keinginan kuat maju sebagai calon legislatif (caleg) yakni, Arnando Ferdiansyah.

Arnando Ferdiansyah merupakan salah satu tokoh muda millenial yang maju menggunakan partai Golongan Karya (Golkar) sebagai calon anggota DPRD kabupaten Lampung Utara daerah pemilihan (dapil) satu (1) Lampung Utara.

Arnando Ferdiansyah atau yang biasa akrab disapa Nando ini menambahkan, untuk persiapan dalam kontestasi pemilu tahun 2024 mendatang nantinya akan turun langsung kemasyarakat.

“Ya, bersama dengan teman-teman akan turun langsung ke masyarakat agar dapat menyerap apa yang menjadi keinginan masyarakat kedepannya,” ungkapnya kepada clickinfo.co.id melalui sambungan telepon, Senin (6/2/2023).

Masih kata Nando, seumpamanya Tuhan mengizinkan dan masyarakat yang ada di Dapil 1 ini mendukung hingga terpilih, dirinya sudah tahu gambarannya apa yang diminta dan dibutuhkan oleh masyarakat.

Lanjut Nando yang juga menjabat sebagai ketua Golkar Kecamatan Kotabumi ini, untuk target pemilih sendiri, dirinya menerangkan, akan mencakup baik semua pemilih, baik tua dan muda.

” Ya, kita sistemnya random, baik yang tua dan muda akan dirangkul dan berkomunikasi dengan para pemilih,” ujarnya yang juga ketua DPD AMPI kabupaten Lampung Utara.

Nando yang juga sebagai bendahara KNPI Lampung Utara berharap, masyarakat pemilih harus dapat mengetahui secara jelas bagaimana memilih calon yang akan dipilihnya.

“Masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan iming-iming sesuatu hal untuk memberikan suara. Intinya, calon yang dipilih harus benar-benar memiliki program untuk membantu masyarakat jangan lagi terbuai dengan janji-janji yang tidak bisa ditepati,” terangnya.

“Masyarakat harus bijak dan dapat melihat mana calon-calon nanti yang bisa bekerja dan bisa menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Kotabumi khususnya,” pungkasnya yang menjabat ketua harian esport Indonesia Lampung Utara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *