LampungLampung SelatanProferty Perumahn

Mantap, PT. Alfa Generasi Group Grand Opening Perumahan Minimalis Modern ‘Graha Pasir Angin’

Avatar photo
22
×

Mantap, PT. Alfa Generasi Group Grand Opening Perumahan Minimalis Modern ‘Graha Pasir Angin’

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN – PT. Alfa Generasi Group adakan Grand Opening Perumahan Graha Pasir Angin Desa yang terletak di Tanjung Baru, Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan, di lokasi perumahan, Senin (06/02/2023)

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Tanjung Baru Helmi Yusuf, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Babinkamtibmas, Masyarakat sekitar, serta Tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Ade Wahyudi selaku Direktur Utama PT. Alfa Generasi Group melalui Hendra Agung Putra selaku mitra kerja menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan pembangunan Perumahan Graha Pasir Angin tersebut sebanyak 1000 unit perumahan Subsidi.

“Perumahan Graha Pasir Angin ini rencananya Bukan seperti perumahan subsidi di lokasi A di lokasi B, target kami yaitu kita minta 1000 unit perumahan Subsidi, untuk tahap awal yang sudah di ACC 500 unit perumahan Subsidi,” ucap Hendra Agung Putra mewakili Ade Wahyudi.

Pihaknya juga berharap kepada seluruh elemen pemerintah desa maupun masyarakat agar bisa saling mendukung dalam menjalankan program tersebut.

“Kita sama-sama berdoa Pak kepala desa dan saudara-saudara sekalian, kita sudah di setujui 500 unit dan saat ini masih dalam proses negosiasi untuk perumahan Graha Pasir Angin sebanyak 1000 unit,” tambahnya.

Ditempat yang sama Komisaris PT AGG Abdul Hamid menyampaikan bahwa PT AGG berdiri sejak Agustus 2018 yang fokus dalam penyediaan lahan kavlingan dan perumahan.

“Jadi PT AGG menciptakan produk di Desa berupa tanah kavlingan dan perumahan,” katanya.

Tak hanya itu, PT AGG juga merupakan motor penggerak berbagai bisnis UMKM semisal toko bangunan, panglong, Tukang kusen, partner atau agency penyediaan barang dan jasa.

“Kita juga menyediakan Perumahan bersubsidi dan komersil. Kita juga menjalin kemitraan bisnis agency, seperti penyediaan bahan bangunan dan lain sebagainya,” imbuhnya.

Kepala Desa Tanjung Baru Helmi Yusuf mengucapkan selamat kepada pihak pengembang yang akan membangun perumahan bersubsidi di Desanya.

“Selamat dan sukses, semoga program perumahan subsidi ini bisa berjalan lancar dan bisa membawa desa ini semakin maju,” kata Helmi.

Ia juga meminta khusus warga Tanjung Baru dapat diberikan kemudahan jika ingin akad kredit rumah. Dan diprioritaskan untuk warga Tanjung Baru

“Kalau bisa untuk warga Tanjung Baru free DP,” pungkasnya.

Untuk Pemesanan Unitnya dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di WhatsApp : 081379270799 / 0816400958. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *