NasionalPERS

Penerimaan dan Pelayanan Panitia HPN 2023 Medan Menuai Apresiasi dari Peserta

Avatar photo
76
×

Penerimaan dan Pelayanan Panitia HPN 2023 Medan Menuai Apresiasi dari Peserta

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, MEDAN — Panitia pelaksana kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Medan Sumatera Utara mengundang decak kagum para peserta dari Provinsi lain, tak terkecuali seperti diungkapkan oleh Pimpinan Umum Bongkar Post Provinsi Lampung, Jauhari, SH. MH.

Setelah menapakkan kaki di arena perhelatan acara, para peserta yang datang dari berbagai daerah, langsung disambut oleh Panitia dengan sikap yang ramah-tamah, sopan dan akrab, sehingga sangat terasa bahwa kita selain seprofesi juga kita bersaudara.

Demikian pula dengan fasilitas-fasilitas yang dipersiapkan untuk para peserta, juga tersedia lengkap, nyaman dan sangat menyenangkan. Sehingga keberadaan kita dalam memeriahkan peringatan Hari Pers ini terasa seperti dimanjakan.

“Luar biasa …….Medan,” ucap Jauhari saat disambut di Bandara Kualanamu oleh Tama salah seorang Liason Officer (LO) yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kelautan Kota Medan, Selasa (7/2/2023).

Peringatan HPN 2023 di Sumatera Utara ini mengusung tema “Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat”

Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya :

7 Februari 2023, yaitu Workshop Literasi Digital : Media Sosial & Entrepreneurship untuk Generasi Milenial dan Seminar Seruan dari Medan, Seminar & Workshop Adinegoro, Anugerah Kebudayaan, Seminar Internasional: Media Sustainability, dan Program IKWI.

8 Februari 2023, yaitu Seminar Internasional : North Sumatra Trade Tourism & Investment (Duta Besar), Konvensi Nasional Media Massa, Seminar Olahraga & Rakernas SIWO, Seminar Dana Perimbangan Pusat dan Daerah.

9 Februari 2023, yaitu acara puncak Hari Pers Nasional 2023 berupa Tour Danau Toba.

Selama kegiatan berlangsung, dilaksanakan Pameran Hari Pers Nasional 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *