Lampung Tengah

Satu Kata Untuk Polres Lamteng, Rasid Efendi : Berantas Narkoba Sampai Habis

Avatar photo
20
×

Satu Kata Untuk Polres Lamteng, Rasid Efendi : Berantas Narkoba Sampai Habis

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Bangga melihat kinerja Kapolres AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya S.IK. M.Si, Dalam pembererantasan Narkotika diwilayah Hukum Polres Lampung Tengah, Anggota DPRD asli kelahiran Buyut Ilir katakan, “ini yang ditunggu masyarakat Bumi Beguwai Jejamo Wawai”.

Akhir-akhir ini Lampung Tengah, Cukup viral atas penangkapan pengedar Narkotika oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah. Tentu keberhasilan ini tidak lepas dari sosok AKBP Doffie Fahlevi yang selalu tidak memberi ruang kepada para pelaku kejahatan terutama pengedar Narkoba.

Hal ini tentu banyak menuai komentar positif dari seluruh masyarakat terkait terungkapnya para pelaku pengedar dan bandar yang yang berani mengedarkan barang haram tersebut.

Dukungan kali ini muncul dari salah satu anggota DPRD Lampung Tengah, Rasyid Effendi SE. yang notabenenya adalah putra asli Kampung Buyut Ilir.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Lamteng terkhusus kepada AKBP Doffie Fahlevi atas tertangkapnya pelaku yang selama ini mengedarkan barang haram di Kampung Buyut Ilir,”kata Rasyid Senin 13 Februari 2023.

Sebagai putra daerah asli Buyut Ilir, Rasid Effendi juga sangat mengapresiasi upaya penidakan hang di laksanakan oleh Satresnakoba ditengah kepungan masa yang telah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Saya sangat mengapresiasi ketegasan sosok Kasat Narkoba AKP Dwi Atma Yofie Wirabrata, yang tidak mau dan tidak akan membiarkan buruan lepas dari tangan,”ungkap Rasid.

Anggota DPRD Lampung Tengah, Dari Partai PAN ini mengatakan, Dirinya mengajak masyarakat untuk mendukung dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang di Lamteng.

“Ayolah jangan buang waktu lagi, Mari bahu membahu untuk memberantas narkoba. Mari kita hindari dan untuk pengedar serta pemakai, hentikan. Jangan rusak generasi penerus kita,”ujarnya.

Terkait adanya provokasi massa oleh oknum masyarakat yang menyebabkan beberapa kendaraan opsnal Polres Lamteng rusak, Rasyid berharap pelakunya di usut sampai tuntas.

“Ya kita sangat menyayangkan masyarakat yang terpancing oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Dan pelaku pengerusakan ini harus di usut sampai tuntas,”tegasnya.

Rasyid juga berpesan kepada generasi muda agar menjauhi narkoba. Untuk itu, Ia menyarankan generasi muda lebih baik menuangkan ide-ide kreatif dalam kegiatan positif.

“Untuk kaula muda marilah mulai sekarang melakukan kegiatan positif untuk mengisi waktu luang, tuangkan ide-ide kreatifnya untuk turut membangun bangsa,”pungkasnya.

Diketahui, Satresnarkoba Polres Lampung Tengah, Berhasil meringkus 3 orang serta barang bukti sabu seberat 1, 04 kg di Kampung Buyut Ilir, Kecamatan Gunung Sugih pada hari Jumat 10 Februari 2023.

Meski sempat terjadi insiden kecil, Namun pelaku berhasil di bekuk dan di jebloskan ke balik jeruji besi Polres Lampung Tengah. (Iswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *