Polda LampungPOLRI

Bidhumas Polda Lampung Lakukan Pelatihan Keterampilan Dan Pelayanan Publik Serta Kemampuan Komunikasi Digital Kepada Personil

Avatar photo
19
×

Bidhumas Polda Lampung Lakukan Pelatihan Keterampilan Dan Pelayanan Publik Serta Kemampuan Komunikasi Digital Kepada Personil

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN – Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Lampung, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad,.SH.M.Si., Mengadakan Kegiatan pelatihan Ketrampilan dan Etika Pelayanan Publik Serta Kemampun komunikasi Digital anggota Polri dalam berinteraksi melalui media digital. kamis (16/2/2023).

Bertempat di ruang Rupatama Polda Lampung hadir dalam kegiatan Kasubbid Penmas AKBP Rahmad Hidayat SE MM., Kasubbid Multimedia AKBP Agustin Anjar .A.Md., kasubbid PID Kompol Andri Yuliyanto.S.Kom., Kasubag Renmin Kompol Agustinus R .S.H.M.H.

Bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna menunjang kemampuan anggota polri dalam berinteraksi maupun komunikasi dimana di era digital sekarang semakin mudah untuk mendapatkan informasi serta berita.

Pelatihan ini diikuti sebanyak 60 Personil terdiri dari 30 Personil Satker Polda Lampung serta 30 Personil Bintara Ramaja angkatan 48 Tahun 2022.

Menjadi narasumber dalam kegiatan Dr.(c). Ariesetya Putra Ca.S.Kom .M.T.I., memberikan Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik Serta Kamampun Digital dari Universitas Umitra Lampung dan Dimas Lutfi Prayoga A.md., sebagai Narasumber Optamilisasi Skill Vidio Grapis dari Universitas Itera Lampung.

Saat berlangsung kegiatan Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus,.SIK .M.SI M.M., didampingi Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Reomtaat,.S.Ik menyempatkan hadir untuk memberikan motivasi kepada peserta pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik Serta Kamampun digital di Rupatama Polda Lampung “Agar dapat Menyerap Materi yang Di berikan Narasumber diharapkan kepada peserta untuk mengikuti dengan seksama Dan Bersungguh-sungguh dalam Melaksanakan nya” ucapnya

Menambahkan dalam kesempatan yang sama Kabid Humas Kombes Pandra menyampaikan “Bahwa Polri Sebagi Tribarata dan Catur Prasetya merupakan Pelindung Pengayom dan Pelayanan Masyarakat dapat Menjadi Pemecah Masalah Dalam Masyarakat yang ingin di sampaikan Kita ini sedang menjalankan progam quick wins presisi artinya percepatan yang semakin cepat dan harus cepat dan tepat”

Penekanan Kabidhumas bahwa di Era Digital & Era Keterbukaan Informasi Publik, Maka Setiap Anggota Polri yang betugas harus berlandaskan Jiwa Tri Brata & Catur Prasetya yaitu betindak sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat “kepada Peserta Pelatihan Semoga dapat Menyerap apa Yang Di Sampaikan Oleh Narasumber Kita Tentang Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik Serta Kamampun Di Gital dan Narasumber Optamilisasi Skill Vidio Grapis” ujar Pandra (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *