Polda LampungPolres Lampung TimurPOLRI

Mempererat Silaturahmi, Kapolres Lampung Timur, Melaksanakan Audiensi Dengan PWI Lampung Timur

Avatar photo
26
×

Mempererat Silaturahmi, Kapolres Lampung Timur, Melaksanakan Audiensi Dengan PWI Lampung Timur

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR – Jajaran Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), beraudensi dengan Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, pada Kamis (16/2/23) bertempat di aula Vicon Polres Lampung Timur.

Ketua PWI Musannif Effendi Yusnida, menjelaskan bahwa kegiatan audensi tersebut untuk meningkatkan sinergitas, antara Jurnalis, khususnya yang berada dibawah naungan PWI, dengan Institusi Kepolisian di Kabupaten Lampung Timur.

Pihaknya menyampaikan bahwa hubungan baik yang selama ini telah terjalin, antara pihak media, dengan institusi kepolisian harus terus ditingkatkan, khususnya pada sisi pemberitaan yang berhubungan dengan bidang Kamtibmas.

“Kami Pengurus PWI Lampung Timur menyampaikan selamat datang kepada AKBP M Rizal Muchtar, sebagai Kapolres Lampung Timur yang baru, menggantikan AKBP Zaky Alkazar Nasution, semoga sinergitas yang selama ini telah terjalin baik, bisa semakin ditingkatkan,” ujar Ketua PWI Lampung Timur.

Sementara Kapolres AKBP M Rizal Muchtar, menyambut baik, dan mengapresiasi acara audensi yang dilakukan oleh Jajaran Pengurus PWI Lampung Timur.

AKBP M Rizal Muchtar menyatakan bahwa Institusi Kepolisian memang sangat membutuhkan sinergitas yang baik, dengan insan media, termasuk yang berada dalam naungan lembaga PWI Lampung Timur.

 

Karena peran media sangat diperlukan, dalam rangka menyampaikan kinerja dan program-program Institusi Kepolisian, diruang publik.

“Peran media sangat diperlukan untuk menyampaikan informasi terkait kinerja dan program-program Institusi Kepolisian, oleh karena itu kami mengapresiasi hubungan yang selama ini sudah terjalin baik, antara Institusi Kepolisian dengan PWI Lampung Timur, semoga kedepan semakin optimal lagi,” terang Kapolres Lampung.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *