Lampung Tengah

Gelar Reses, Ikhwan Fadil Ibrahim.SH Sebut Kebanggaan Profesi Bukan Karena Materi Tapi Seberapa Banyak Bisa Mengabdi

Avatar photo
45
×

Gelar Reses, Ikhwan Fadil Ibrahim.SH Sebut Kebanggaan Profesi Bukan Karena Materi Tapi Seberapa Banyak Bisa Mengabdi

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Gerindra, Ikhwan Fadil Ibrahim. SH kembali gelar Reses di Aula rumah Kepala Kampung Sumber Rezeki Kecamatan Bandar Mataram.

Dalam Gelaran Resesnya belum lama ini, Ikhwan Fadil Ibrahim. SH yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lampung Tengah selalu membangkitkan semangat juang kepada kader Partai hingga di tingkat Anak Ranting.

“Kebanggan Profesi bukan karena Materi tapi seberapa banyak bisa mengabdi, Kader Gerindra harus turun mendengar langsung apa yang menjadi Aspirasi masyarakat Kampung, agar Pembangunan berkesinambungan bisa di manfaatkan oleh Masyarakat, ” Tegas Ikhwan Fadil yang juga Ketua Komisi III DPRD Provinsi Lampung.

Selain itu, Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Gerindra ini juga menjelaskan, Anggota Dewan Kabupaten, Provinsi serta Pusat, sesuai kewenangannya untu membantu menyalurkan bantuan apa yang sudah menjadi Aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah, pada tahun 2022 kemarin, Kampung Sumber Rejeki melalui APBD Kabupaten dan Provinsi mendapat bantuan Rehab Bangunan Sekolah Dasar, sumur bor, Jalan lingkungan dan drainase, ” Jelasnya.

“Dan untuk tahun 2023 ini Kampung Sumber Rejeki akan mendapat tambahan aspirasi dari Anggota DPR RI Ibu Ir. Dwieta Ria Gunadi berupa dua titik Jalan Usaha Tani (JUT) serta Kendaraan Roda 3 yang disalurkan melalui Gapoktan dan Kelompok tani, ” Imbuh Ikhwan Fadil.

Begitu juga Aspirasi dari Provinsi, Ungkap Fadil, Kampung Sumber Rejeki akan mendapat tambahan sumur bor, jalan lingkungan, drainase dan pengaspalan jalan poros.

“Kita hari turun ke Kampung, bukan hanya untuk mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat tapi menyampaikan hasil pembangunan tahun anggaran 2022 dan rencana pembangunan 2023 di kampung sumber rejeki, ” Tutup fadhil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *