Polda LampungPolres Lampung TimurPOLRI

Curi Sepeda Motor Dan Handphone, Seorang Pemuda Diamankan Polres Lampung Timur

Avatar photo
16
×

Curi Sepeda Motor Dan Handphone, Seorang Pemuda Diamankan Polres Lampung Timur

Sebarkan artikel ini

TINTAIINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR – Polsek Labuhan Ratu Polres Lampung Timur Polda Lampung, menangkap seorang warga, yang diduga terlibat dalam aksi pencurian dengan pemberatan.

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Labuhan Ratu Ratu Iptu A Mardiansyah P, pada Selasa (21/02/23), mengatakan bahwa inisial tersangka adalah SN (28) dan LP (19) warga Kecamatan Labuhan Ratu.

Kapolres menambahkan Tersangka diduga terlibat aksi pencurian Sepedah Motor dan Telepon Genggam pada Rabu (18/01/23), di Dsn Mangarawan , milik korban SA, di wilayah Kecamatan Labuhan Ratu ” ujarnya

Pelaku yang berjumlah 2 ( dua ) orang melakukan pencurian dengan cara masuk melalui Lobang angin dengan cara merusak dan mengambil sepeda motor yang berada di dalam rumah di ruangan tengah dan mengambil Hand Phone yg berada di dekat TV di ruangan tengah dan membawa kabur melalui pintu depan .

akibat peristiwa kejahatan yang dilakukan oleh tersangka, korban mengalami kehilangan 1 unit sepada motor,1 unit hand phone,1 buah STNK sepeda motor dan 1 buah kotak hand phone dengan nilai kerugian mencapai Rp 1.600.000,00, kemudian korban langsung melaporkan kepolsek Labuhan Ratu Untuk di tindak lanjuti.

Petugas Kepolisian yang melakukan proses penyelidikan, hingga akhirnya pada Selasa (21/2/23) berhasil mengidentifikasi sekaligus membekuk tersangka, berikut barang bukti .

“Tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan, dengan hukuman maksimal 7 tahun penjara” tutup Kapolres (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *