Uncategorized

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin beri Motivasi Siswa SMA N 1 Katibung

20
×

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin beri Motivasi Siswa SMA N 1 Katibung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN – Salah satu upaya Polres Lampung Selatan untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah serta untuk mewujudkan kamtibmas, kegiatan kali ini menjadi Irup dan beri motivasi siswa di SMAN 1 Katibung Lampung Selatan. Senin, 20/2/2023 Pukul 07.30 Wib

Kasat Binmas Polres Lampung Selatan AKP Yani Deviyanti menjadi pembina upacara pengibaran bendera SMA N 1 Katibung, dalam sambutannya menekankan kepada siswa agar tidak terlibat kelompok geng motor dan ugal ugalan dijalan dengan kendaraannya.

Selanjutnya di Aula Sekolah dilaksanakan tatap muka Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin dengan Dewan Guru dan Siswa Kelas 12 SMA N 1 Katibung memberikan motivasi dan semangat belajar kepada anak – anak agar menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

“pencapaian kesuksesan itu bukanlah serta merta, waktu saya usia kelas 3 SMA ketika bulan puasa saya berjualan kartu ucapan lebaran dan bahkan saya pernah menjadi kenek angkot pahoman, jadi perjalanan itu harus dilakukan bertahap, nah itu perjalanan saya sekolah sama seperti adik – adik saat ini” jelas AKBP Edwin memberi motivasi kepada siswa.

Momen ini digunakan dengan baik oleh siswa saat acara tanya jawab, bagaimana prosedur dan syarat – syarat yang harus dipenuhi untuk mendaftar dan menjadi anggota Polri.

“pak apakah menggunakan knalpot bodong itu ada aturannya” tanya seorang siswa kepada Kapolres Lampung Selatan.

“nanti adik adik yang masih menggunakan knaltpot yang brong, nanti diganti dengan kenalpot yang baik, karena itu bisa ditindak dengan pinalangan dan penggatian knalpot, namun saat ini Polisi masih melakukan himbauan – himbauan preemtif kepada pelanggar – pelanggar aturan berkendara” jelas Kasat Lantas AKP Jonnifer mewaki Kapolres Lampung Selatan.

Tak lupa AKBP Edwin berpesan agar para Guru dan siswa untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan terutama Bhabinkamtibmas menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas yang ada dilingkungan sekolah maupun yang ada dilingkungannya masing – masing. (Rnl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *