Lampung Utara

Ardian Saputra Sapa Adik-adik Pramuka Penegak Pandega Dibumi Perkemahan

27
×

Ardian Saputra Sapa Adik-adik Pramuka Penegak Pandega Dibumi Perkemahan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA — Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra sapa adik adik pramuka Penegak pandega di bumi perkemahan Minak Trio Deso yang berada di Kecamatan Kotabumi Utara, Rabu (22/2/2023)

Tampak Antusias adik adik pramuka Penegak Pandega menyapa kehadiran orang nomor dua di Lampung Utara dengan menyanyikan lagu pramuka maupun yel yel pramuka. Selain itu juga, tidak mau melepaskan momen baik itu dengan berfoto selfie.

“Alhamdulillah saya bisa bertemu langsung dengan dengan bapak Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra disini. Ternyata orangnya ramah dan baik serta masih mudah lagi, ” kata salah seorang adik pramuka Penegak Pandega seusai berpoto selfie dengan Wakil Bupati Lampung, Ardian Saputra.

Menurut dia, Beliau sangat muda dan masih energik, tentunya kedepan dapat membangun Lampung Utara yang lebih baik lagi sehingga roda perekonomian masyarakat juga bisa meningkat demi kemajuan bersama.

Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra mengatakan bahwa melalui bumi perkemahan ini, dapat membentuk karakter adik adik pramuka Penegak Pandega untuk belajar hidup secara mandiri sehingga kelak nanti mereka bisa menjadi orang yang mampu membawa perubahan Lampung Utara menjadi baik lagi.

“Mereka merupakan generasi penerus bangsa yang harus di didik dengan penguatan karakter dan mental agar bisa menjadi manusia yang berguna baik nusa dan bangsa terutama bagi Lampung Utara,” tuturnya.

Terpisah, Ketua Pelaksana Raimuna Cabang, Anisa P. Maslyta menyampaikan bahwa kegiatan Raimuna Cabang diikuti kurang lebih 300 peserta. Kegiatan tersebut akan berlangsung hari Rabu 22 sampai 26 Februari 2023.

Tujuan dari kemah itu sendiri, untuk membentuk karakter pemuda/pemudi Penegak pandega di Lampura sesuai dengan tema “Pramuka Tangguh, Pramuka Kuat, Kreatif, Unggul, Berkarakter”. (Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *