Polda LampungPolres Lampung TimurPOLRI

Membangun ZI, Polres Lampung Timur Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas

Avatar photo
16
×

Membangun ZI, Polres Lampung Timur Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR – Persiapkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Polres Lampung Timur Polda Lampung melaksanakan penandatanganan pakta integritas pada Kamis (23/2/2023) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Lampung Timur tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar.

Kapolres mengatakan kegiatan Penandatangan Pakta Integritas merupakan komitmen dari Polres Lampung Timur.
“Kegiatan Penandatangan Pakta Integritas merupakan komitmen untuk melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme,” ujar Kapolres.

Adapun yang melaksanakan penandatanganan pakta integritas yakni para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Lampung Timur.

“Kami berharap dukungan dari semua pihak dan masyarakat, sehingga Polres Lampung Timur bisa meraih Predikat WBK,” ucapnya.
Demi terwujudnya WBK di Polres Lampung Timur , Kapolres Lampung Timur mengajak masyarakat berperan aktif untuk mengawasi dan melaporkan tindakan pidana Korupsi maupun pungutan liar, baik itu yang dilakukan oleh Anggota Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Badan/Instansi Lain. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *