Polda LampungPolres Lampung TimurPOLRI

Polres Lampung Timur Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

Avatar photo
16
×

Polres Lampung Timur Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR – Polres Lampung Timur Polda Lampung, menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah, bertempat di Masjid Al-Azhar Polres Polres Lampung Timur, Kamis (23/2/2023).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar bersama Pejabat Utama, ASN Polres Lampung Timur dan seluruh personil Polres Lampung Timur.

Kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj mengangkat tema “Semangat Isra Mikraj Menguatkan Keimanan Ketaqwaan Dan Soliditas Guna Mewujudkan Polri yang Presisi“, berlangsung khidmat diiringi lantunan Sholawat.

Dalam sambutannya, Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar menyampaikan kita semua patut bersyukur kepada Allah SWT sudah dipertemukan dalam satu majelis yang mulia untuk memperingati Isra’ Mi’raj yang merupakan momentum bersejarah dalam dunia Islam.

Peringatan Isra’ Mi’raj ini dijadikan sebagai motivasi untuk memperkuat keimanan dan merupakan momen yang sangat tepat untuk menginstropeksi diri segala perbuatan termasuk didalamnya adalah kinerja sebagai anggota Polri yang Presisi sesuai harapan masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga apa yang menjadi niat baik dan hajat kita semuanya dimudahkan oleh Allah SWT, serta diberi kemudahan dan perlindungan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri agar dapat membawa manfaat bagi masyarakat “ ucapnya

Sementara itu, Ust. H Kamislihan dalam tausiyahnya menyampaikan tentang syukur kepada Allah SWT tidak hanya dalam bentuk ucapan namun perlu diimplemetasikan dengan berbuat segala kebaikan yang diridhoi oleh Allah SWT.

“Saat ini kita memasuki Isra Mi’raj dan kita mendapat nikmat dari bulan Sya’ban yang dimana dianjurkan untuk selalu bersholawat karena dengan bersholawat Insyaallah bisa mempermudah segala urusan“ pesannya(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *