Polda LampungPolres Lampung TimurPOLRI

Jelang Tahun Politik, Ketua KPU Lakukan Audensi Dengan Kapolres Lampung Timur

Avatar photo
27
×

Jelang Tahun Politik, Ketua KPU Lakukan Audensi Dengan Kapolres Lampung Timur

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR – Komisi Pemilihan Umum (KPU), melakukan audensi dengan Kapolres Lampung Timur, pada Kamis (23/2/2023) petang.

Kapolres AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kasat Intelkam IPTU Putu Harta Jaya Utama, menerima langsung kedatangan Ketua dan Tim KPU Lampung Timur, yang dipimpin oleh Wasiat Jarwo Asmoro, di ruang kerjanya.

Menghadapi proses Pemilu tahun 2024, AKBP M Rizal Muchtar, mengharapkan Tim KPU dapat melakukan percepatan kordinasi dengan Polres Lampung Timur, agar setiap permasalahan yang berpotensi pada gangguan kamtibmas, dapat segera ditangani.

“Pada prinsipnya, Institusi Kepolisian akan siap mendukung KPU, dalam rangka mensukseskan Pemilu yang aman dan kondusif di Kabupaten Lampung Timur,” terang AKBP M Rizal Muchtar.

Sementara itu, Ketua KPU Wasiat Jarwo Asmoro, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Institusi Kepolisian, dalam rangka mewujudkan Pemilu Tahun 2024, yang aman dan kondusif, di Kabupaten Lampung Timur.

“Suksesnya Pesta Demokrasi tahun 2024, tidak hanya bergantung pada Penyelenggara Pemilu, tetapi juga perlu dukungan yang maksimal dari Institusi Kepolisian, dalam rangka menjamin terciptanya situasi yang aman dan kondusif, khususnya di Kabupaten Lampung Timur ini,” terang Jarwo.

Sebagai informasi, Ketua KPU juga menyampaikan bahwa Kabupaten Lampung Timur, akan menjadi salah satu wilayah yang dilalui peserta Kirab Nasional, yang diselenggarakan selama 7 hari, pada Bulan Juni 2023 mendatang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *