Lampung SelatanPolres Lampung Selatan

Kinerja Polri di Apresiasi Warga di Hadapan Waka Polda Lampung Saat Jumat Curhat di Tanjungsari

32
×

Kinerja Polri di Apresiasi Warga di Hadapan Waka Polda Lampung Saat Jumat Curhat di Tanjungsari

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN — Kegiatan unggulan Jumat Curhat Presisi Waka Polda Lampung Bapak Brigjen Pol Dr. Umar Efendi S.I.K,Msi di Rumah Kepala Desa Kertosari Kec. Tanjungasari Kab. Lampung Selatan dihadiri sejumlah tokoh dan masyarakat. Jumat, 24/02 2023 pukul 09.00 Wib.

“Kami selaku tokoh masyarakat mengapresiasi kinerja polri, ijin pak Kapolda, mengenai kinerja anak buah bapak (Waka Polda), harus saya laporkan kepada bapak, kalo jelek saya katakan jelek dan kalo bagus saya katakan bagus” curhat tokoh masyarakat Desa Kertosari Kec. Tanjungsari sdr. Zainudin Utomo kepada Bapak Wakapolda.

“kami selaku tokoh masyarakat melihat, dengan keterbatasan personil yang ada, kinerja bhabinkamtibmas sangat baik khususnya ditanjungsari bisa bersinergi dengan babinsa” lanjut Pak Zainudin Utomo.

“mengapa demikian, setiap ada tindakan kamtibmas ditanjungsari mereka berdua pasti ada, bahkan urusan orang mati aja mereka berdua yang angkat – angkat jenazah, ini artinya sangat luar biasa Pak Wakapolda” apresiasi Bapak Zainudin Utomo terhadap Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Disamping itu Bapak Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr. Umar Efendi S.I.K,Msi menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam membantu dan mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas kamtibmas di masyarakat.

“polisi bukan superman, iya bisa batuk, bisa masuk angin, bisa kena tipes jadi bukannya ngak pernah sakit” jelas Waka Polda.

“jadi maka dari itu perlu bantuan dari bapak ibu sekalian (masyarakat), perlu kerjasama kepolisian dan warga masyarakat, kerjasamanya apa ?, memberikan informasi contohnya, Pak disana itu ada yang jual narkoba tolong ditangani ! ” jelas Brigjen Pol Dr. Umar Efendi S.I.K,Msi mencontohkan kerjasama masyarakat dalam membantu polisi menciptakan harkamtibmas. (Rnl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *