Kamis, Februari 22, 2024
BerandaLamban KuningCalon Presiden RI Anies Baswedan Kunjungi Posko Bakomstra Relawan di LGK 

Calon Presiden RI Anies Baswedan Kunjungi Posko Bakomstra Relawan di LGK 

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Dalam sapari politiknya ke Provinsi Lampung, Bakal Calon Presiden RI Anies Rasyid Baswedan menyempatkan diri mampir ke posko Bakomstra relawan Anies Baswedan di Lamban Gedung Kuning (LGK) di jalan Pangeran Suhaimi Sukarame Bandar Lampung, Sabtu (25/2/2023).

Anies Baswedan di sambut langsung oleh Penasehat Bakomstra relawan Anies Baswedan sekaligus sebagai pembina rumah budaya Lamban Gedung Kuning Irjen Pol (Purn) DR. H. Ike Edwin S.IK., S.H., M.H., M.M. yang didampingi Istrinya dr Hj Aida Sofina SKM, bersama Gham Bebay Lampung (Baylam) dan seluruh pengurus Relawan Anies Baswedan yang ada di Provinsi Lampung.

Dalam keterangannya kepada awak media, Dang Ike sapaan akrab mantan Kapolda Lampung 2016 tersebut mengatakan sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkenannya Anies Baswedan mampir ke posko Bakomstra di LGK.

“Saya bersyukur dan senang pak Anies Baswedan bisa mampir ke posko Bakomstra relawan Anies di LGK hari ini di sela-sela kunjungannya ke provinsi Lampung ini,” ujar Dang Ike.

Selain itu menurut Dang Ike, dengan berkunjungnya Anies Baswedan ke LGK dapat memicu semangat para relawan untuk bekerja keras guna menjadikan Anies Baswedan presiden RI lima tahun kedepan.

“Dengan kehadiran Anies Baswedan di LGK ini bisa memicu semangat para relawan untuk bekerja keras guna memenangkan Anies Baswedan dalam pilpres yang akan datang agar beliau (Anies Baswedan) dapat menjadi presiden RI lima tahun kedepan,” kata Dang Ike.

Ditempat yang sama, sambil berkeliling di dalam Lamban Gedung Kuning, Anies Baswedan mengatakan sangat berterima kasih kepada Dang Ike dan seluruh simpul relawan Anies Baswedan di Provinsi Lampung yang telah antusias menyambut kedatangannya di LGK.

BACA JUGA:  Kapolri di Rakornas Forkopimda: Beri Pendampingan Penggunaan Anggaran ke Pemda Hingga Kawal Inflasi

“Sungguh luar biasa, saya tidak menyangka kalau saya akan disambut dengan seantusias seperti ini, dan saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pak Ike Edwin beserta seluruh Relawan Anies Baswedan di Provinsi Lampung yang telah menyambut kedatangan saya ke bumi Lampung ini,” ujar Anies.

Mengingat jadwal Anies Baswedan pada kunjungannya ke Lampung cukup padat, sehingga dia tidak sempat berbincang-bincang bersama para relawan dalam waktu lama.

“Saya mohon maaf karena jadwal kunjungan saya hari ini cukup padat, jadi saya tidak bisa berbincang-bincang dengan bapak/ibu sekalian dengan lama-lama, karena saya harus mengikuti kegiatan yang lain lagi,” ucap Anies.

Namun Anies berpesan agar seluruh Relawan tetap kompak, solid dan bekerja keras serta selalu berdoa agar apa yang menjadi cita-cita bersama bisa terwujud.

“Saya ingatkan bahwa kita harus solid, harus kompak dan bekerja keras serta jangan lupa selalu berdoa agar apa yang menjadi cita-cita dan harapan kita bersama bisa terwujud.” Pungkasnya.

Sebelum pengalungan selempang tapis oleh Dang Ike kepada Anies Baswedan, terlebih dahulu Anies Baswedan di sambut dengan tarian khas Lampung yaitu tari Siger pangunten. (Red)

Facebook Comments Box
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments