LampungPERSPesawaranPIMRED MEDIA

Brigif 4 Marinir Undang Organisasi PERS Dan Pimpinan Redaksi Media (Pimred)

Avatar photo
20
×

Brigif 4 Marinir Undang Organisasi PERS Dan Pimpinan Redaksi Media (Pimred)

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, PESAWARAN – Untuk meningkatkan sinergitas melalui silaturahmi dengan insan pers Brigade Infanteri 4 Marinir mengundang seluruh organisasi pers dan para pimred di Kabupaten Pesawaran , pada Selasa, (28/02/23).

Kegiatan Coffe morning yang digelar Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar bersama dengan media masa dan organisasi profesi yang ada di Provinsi Lampung menjadi wadah untuk saling menjalin silaturahmi berbagi informasi.

Hadir dalam acara coffe morning ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung H. Wirahadikusumah., S.I.P, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Rico Amir, sekertaris Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Senen, dan Kepala RRI Lampung Zahral, Ketua PFI Adi, Ketua Jurnalis Polda Lampung Kusmawati, Para Pimred media cetak dan online.

Ketua PWI Lampung Wira Hadikusumah dalam sambutannya mengatakan, “mengapresiasi kegiatan coffe morning oleh brigif 4 Piabung. Momentum ini menjadi sebuah kesempatan saya mengapresiasi saat pamdemi dimana prajurit marinir sangat berperan di masa pamdemi dan menempatkan dirinya sebagai anak kandung rakyat. Di hari pers Nasional Medan beberapa waktu lalu pak Presiden Jokowi mengatakan dalam sambutannya, bahwa dunia pers sedang tidak baik baik saja, bahwa kebebasan pers yang benar benar bebas, namun yang menjadi pekerjaan rumah adalah bagaimana menjadi pers yang bertanggung jawab. Koridor kami diatur dalam undang-undang pers no 40 tahun 1999. Saat ini kami diterpa badai disrupsi digital dan kami harus beradaptasi kami harus multi taskig dalam memproduksi berita. Kami ingin berkolaborasi dengan marinir ke depannya untuk membangun Lampung lebih baik.

Pers pilar demokrasi, kami berharap kegiatan ini dapat berlanjut dan berkesinambungan. Kami tetap dalam tupoksi yakni memberitakan sesuai dengan fakta.” tegasnya.

Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/ Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar mengajak para undangan berjalan mengelilingi markas Brigif4 dan Latihan menembak yang disambut antusias oleh insan media. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *