LampungPCNUWay Kanan

Pimpinan Cabang Muslimat NU Way Kanan, Mengadakan Konferensi Cabang Ke – V Di Gedung PCNU

Avatar photo
7
×

Pimpinan Cabang Muslimat NU Way Kanan, Mengadakan Konferensi Cabang Ke – V Di Gedung PCNU

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, WAY KANAN – Dengan berakhir nya masa jabatan pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Way Kanan, Pimpinan cabang Muslimat NU mengadakan Konfernsi Cabang Ke-V yang di selenggarakan di gedung PCNU Kabupaten Way Kanan, Rabu, 01 Maret 2023.

Turut hadir dalam Konferensi tersebut Ketua PW Muslimat Nu Provinsi Lampung Hj. Sri Dwi Ningsih, Asisten 1 Pemkab Way Kanan Selan,S.Sos, Ketua Tanfidz NU Kab Way Kanan Ky. Nur Huda,S.Pd.I, Kepala KUA Baradatu Syahrul Muharomi,S.Hi, Ketua PC LD NU Kab. Way Kanan Ky. Jaka Anggara,S.Pd.I, Wakil Ketua PC NU Kab. Way Kanan Ust. Ibrahim Albanjari, Kabag Kesra Andi Oktoviandi, Banom NU PC GP Ansor Wakil Ketua Yudi Hutriwinata, PC Fatayat Sekretaris Fatayat NU Sumaiya, Pengurus PAC Muslimat NU Se Kabupaten Way Kanan.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Kegiatan Konfercab ke V PC Muslimat Kab Way Kanan mengusung Tema “Khidmat NU Merawat Jagat, Membangun Peradaban”.

Dalam sambutan nya ketua demisioner Binti Muslikah,S.Pd.I menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus PC Muslimat Periode 2016-2021.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus PC Muslimat Periode 2016-2021 yang telah bersama-sama berjuang dalam memajukan PC Muslimat NU Way Kanan ini hingga sampai pada saat ini, dan kami menyadari masih banyak kekurangan dan PR yang masih belum terselesaikan”, Ujar Binti.

Sementara itu Ky. Nurhuda dalam sambutan nya mengatakan bahwa muslimat harus mampu membangun relasi eksternal di semua tingkatan nya.

“Pengurus harus mampu membangun relasi dengan seluruh mitra vertikal yang terkait, jenjang PAC dengan Camat, Jenjang Ranting dengan Kepala Kampung, Jenjang PC dengan jajaran Pemkab agar dalam bersinergi dalam semua kegiatan yang ada di tingkatan nya”, Ujar Ky. Nur Huda.

Acara dilanjutkan dengan pemilihan ketua PC Muslimat NU periode 2023-2028 dengan menghasilkan Binti Muslikah,S.Pd.I sebagai ketua terpilih dengan perolehan 10 suara dari 14 suara sah dan di ikuti oleh 4 calon. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *