LampungLampung UtaraPROYEK APBN

Tim Konsultan Group 31 PT. Mayang Sari Tinjau Lokasi Jalan Nasional Amblas Di Lampung Utara

Avatar photo
25
×

Tim Konsultan Group 31 PT. Mayang Sari Tinjau Lokasi Jalan Nasional Amblas Di Lampung Utara

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA – Tim Balai Besar Sekampung dan Konsultan Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional (P2JN) PT Mayang Sari meninjau lokasi jalan nasional yang amblas di kabupaten Lampung Utara, Sabtu (03/04/2023).

Adapun lokasi jalan nasional yang amblas berada di Jalur 2 Jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara kelurahan Kelapa Tujuh kecamatan Kotabumi kabupaten Lampung Utara menuju Bandar Lampung.

“Kami turun ke lokasi setelah adanya laporan dari masyarakat terkait jalan yang amblas akibat yang mungkin disebabkan curah hujan yang berlebihan atau kendaraan yang lebih banyak,” ujar Konsultan PT Mayang Sari, Yulian.

“Setelah melihat dan memantau di lokasi secara langsung, kami akan segera melakukan penanganan darurat,” ungkapnya.

“Untuk penanganan Jalur ini akan memakan waktu hingga 1 bulan dan kemungkinan jalur akan ditutup sebelah hingga pengerjaan selesai,” tulisnya.

“Jalur dari Candi Rejo Lampung Tengah hingga Bukit Kemuning Lampung Utara masih pantauan PT. Mayang Sari untuk komitmen kedepan, tetapi dalam jalan amblas ini tidak termasuk dalam catatan PT Mayang Sari tapi karena ini sifatnya urgent, kami akan melaporkan kejadian ini ke pusat agar cepat di perbaiki,” terang Yulian.

“Saat ini penanganan secara darurat telah dilakukan oleh pihak tim konsultan, insyaallah jalan ambles ini dapat segera dilalui kembali. Sedangkan terkait pengamanan jalan perlintasan, kami akan koordinasi dengan pihak Polres Lampung Utara dan Dishub,” ujarnya.

“Terkait kendala, baik kabel di bawah dan perpipaan di jalan yang mudah ini, kami akan koordinasikan secepatnya,” tutup Yulian. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *