Polda LampungPolresta Bandar LampungPOLRI

Jadi Pembina Upacara, Bhabinkamtibmas Tanjung Gading Ingatkan Pelajar Tentang Kenakalan Remaja

Avatar photo
20
×

Jadi Pembina Upacara, Bhabinkamtibmas Tanjung Gading Ingatkan Pelajar Tentang Kenakalan Remaja

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Berbagai upaya dilakukan oleh Kepolisian dalam mencegah kenakalan remaja khususnya dikalangan pelajar, Salah satunya yang dilakukan oleh Jajaran Sat Binmas Polresta Bandar Lampung melalui Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Gading Polsek Tanjung Karang Timur Aiptu Dolok Sitohang berkesempatan menjadi pembina upacara di SMP Negeri 5 Bandar Lampung, Senin (06/03/2023) pagi.

Dalam kesempatan baik ini, Aiptu Dolok menghimbau kepada para pelajar agar menghindari hal hal yang nantinya dapat merugikan diri sendiri, seperti Narkoba, Tawuran Pelajar dan Geng motor.

“Terima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan kepada saya, bisa berdiri disini, memberikan himbauan kepada adik adik pelajar SMPN 5 Bandar Lampung” ujar Aiptu Dolok.

Lebih lanjut, Aiptu Dolok mengatakan bahwa peran serta orang tua dan guru sangat penting dalam membentuk karakter siswa, sehingga tidak terjerumus kepada hal hal yang negatif.

Terpisah, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto, S.I.K, M.M., menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Kepolisian yang memiliki peran penting untuk memberikan himbauan kamtibmas baik di wilayah binaannya maupun sekolah sekolah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *