JakartaTNI

Prajurit Puslatpurmar 8 Teluk Ratai di Ajang tahunan “6th Kartini International Archery Champhionship 2023”

40
×

Prajurit Puslatpurmar 8 Teluk Ratai di Ajang tahunan “6th Kartini International Archery Champhionship 2023”

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, JAKARTA – Anggota Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpurmar) 8 Teluk Ratai Kolatmar a.n Sertu Mar Irwan Hambali Nrp. 88585 beserta Anggota Jalasenastri a.n Ibu Titin Martinawati istri dari Serda Mar Turnomo Nrp. 91015 meraih prestasi bidang Panahan ajang tahunan ” 6th Kartini International Archery Champhionship 2023 ” yang diselenggarakan di GBK Senayan Jakarta. (Dari tanggal 2-5 Maret 2023).

Kegiatan tersebut diikuti atlet panahan dari berbagai Provinsi di seluruh Indonesia dan bahkan dari mancanegara antara lain atlet panahan dari (UEA,Malaysia,India).

Adapun prestasi yang diraih dalam event tersebut; 1 medali emas dan 1 perunggu Kategori Devisi Barebow Putra jarak 50m a/n (Sertu Mar Irwan Hambali Nrp. 88585).

Kemudian 3 Medali emas untuk kategori Devisi Barebow Putri jarak 50m a/n (Ibu Titin Turnomo)

Komandan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai Letkol Marinir Fuzi Nugraha, S.E.,M.Tr.Opsla sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh prajurit dan anggota jalasenastri di ajang panahan tersebut. “Jangan cepat puas dengan apa yang telah diraih, mempertahankan prestasi lebih berat daripada meraihnya. Untuk itu tetap semangat berlatih demi prestasi dan event yang lebih tinggi lagi”, pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *