DPRD Lampung

Anggota DPRD Lampung Vittorio Dwison Inisiasi Relawan Muda Lampung

15
×

Anggota DPRD Lampung Vittorio Dwison Inisiasi Relawan Muda Lampung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG — Anggota DPRD Lampung Vittorio Dwison membentuk Relawan Muda Lampung di Moonbe Cafee, Bandarjaya, Lampung Tengah, Ahad (26/2/2023). Relawan ini juga diikhtiarkan untuk membantu ikhtiar menjadikan Anies Baswedan presiden RI tahun 2024.

Vittorio dalam rilis berkata, pembentukan dilakukan sebagai calon pelanjut estafet pembangunan dan kepemimpinan baik di tingkat lokal maupun nasional.

Pemuda, kata mantan Presiden BEM Unila ini, sudah seharusnya mengemban tanggung jawab dan menyiapkan diri jika momentum itu hadir.

Pilpres 2024, ujar Sekretaris Fraksi PKS DPRD Lampung itu, adalah momentum penting perubahan Indonesia. Maka itu, kata dia, menjadi sangat penting bagi generasi muda untuk ikut ambil bagian menentukan kepemimpinan nasional dimasa mendatang.

Di antara bentuk tanggung jawab pemuda adalah ikut mendukung pemimpin-pemimpin nasional yang relevan dengan.

Pemimpin diharapkan melapangkan niat baik para pemuda menyiapkan diri ketika tongkat estafet pembangunan dan kepemimpinan di genggaman mereka.

Menurut Vittorio, inisiator sekaligus koordinator Relawan Muda Lampung Anies For President, Anies Baswedan merupakan sosok inspiratif bagi pemuda.

Khususnya dalam pembangunan sumber daya manusia dan gerakan kerelawanan di kalangan pemuda.

“Indonesia Mengajar, gerakan turun tangan dan terbaru program bawa ide, merupakan inspirasi-inspirasi Anies Baswedan yang begitu relevan dengan pemuda hari ini,” kata Vittorio.

Di samping itu, landasan lahirnya Relawan Muda Lampung, Anies For President adalah keprihatinan kondisi bangsa di berbagai sektor kehidupan yang menuntut hadirnya pemimpin yang negarawan dan penuh keteladanan.

“Bonus demografi Indonesia 2045 juga menuntut pemimpin sadar akan hal tersebut. Menurut kami, Anies Baswedan dengan rekam jejak dan kiprah yang tak terbantah dalam pengembangan sumberdaya manusia, beliau sangat layak dan tepat memimpin Indonesia,” kata caleg DPRD Lampung dapil Lampung Tengah itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *