Lampung Utara

Sri Rejeki, Ucapkan Terimakasih Pemasangan Keramik Mushola Berjalan Lancar 

56
×

Sri Rejeki, Ucapkan Terimakasih Pemasangan Keramik Mushola Berjalan Lancar 

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA – Keluarga besar sekolah dasar negri (SDN) 02 Tata Karya Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara Senin 06/03/2023

mewujudkan salah satu program sekolah yaitu proses pemasangan keramik mushola yang mana pembangunan mushola ini dirasa sangat penting. Selain sebagai tempat ibadah saat jam pembelajaran berlangsung juga sebagai sarana dan prasarana pada matapelajaran Pendidikan Agama Islam ,juga dapat mendukung kegiatan yang lain yaitu pembahasan dan ekstrakurikuler Baca Tulis Al-Quran dengan tujuan untuk membentuk karakter anak yang selalu beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa .

Sri Rejeki Kepala Sekolah SDN 02 tatakarya kecamatan abung Surakarta untuk mewujudkan program kami bersama komite pengurus sekolah selalu mengadakan rapat komite dengan wali murid dan dewan guru.Kami bersepakat untuk segera melaksanakan pemasangan keramik gedung mushola itu,walaupun dana belum mencukupi. Membangun gedung mushola dengan jumlah siswa yang hanya sedikit Langkah kami yang pertama membentuk Panitia Pembangunan Mushola.Untuk pengalangan dana kami yang telah disepakati bersama wali murid, Dewan guru,Donatur , dana inpaq siswa SDN,02 tatakarya kecamatan abung surakarta.

“Kami selaku pihak sekolah SDN.02 tatakarya mengucapkan banyak terimakasih,dengan didukung berbagai kalangan baik itu wali murid , masyarakat , komite sekolah , bapak/Ibu dewan guru apalagi guru agama islam yang berkecimpung dalam pembelajaran,praktik sholat,seni baca Al-Quran, pelaksanaan Istigosah,yang selama ini diadakan di dalam gedung ruang kelas, maka pembangunan mushola tetap harus di adakan ujarnya.

Sehingga saat ini SDN 02 TataKarya Kecamatan Abung Surakarta telah melaksanakan proses pemasangan keramik mushola yang insyaallah tidak lama lagi akan selesai dan bisa digunakan oleh Para dewan guru,siswa siswi sekolah SDN 02 maupun masyarakat disekitarnya.”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *