JakartaTNI

Komitmen Dukung Percepatan Penurunan Stunting, Danlanud BNY Terima Penghargaan Dari BKKBN Di Jakarta

Avatar photo
27
×

Komitmen Dukung Percepatan Penurunan Stunting, Danlanud BNY Terima Penghargaan Dari BKKBN Di Jakarta

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, JAKARTA, – Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto menerima Penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) atas Dukungan dan Komitmen dalam Percepatan Penurunan Stunting di Hotel Sahid Jakarta, Selasa (7/3/2023).

Penghargaan diberikan langsung Kepala BKKBN Dr. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) kepada Danlanud Pangeran M. Bun Yamin pada acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kemitraan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Jakarta.

Kegiatan Rakornis ini dihadiri Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Prof. Dr. Muhadjir Effendy, para pejabat BKKBN Provinsi, unsur TNI-Polri, dan Organisasi Perangkat Daerah Keluarga Berencana (OPDKB) dari 514 Kabupaten/Kota.

Rakornis Kemitraan BKKBN merupakan forum pertemuan untuk menggalang komitmen bersama dalam mencapai program Bangga Kencana dan upaya percepatan penurunan stunting dengan mengusung tema “Sinergitas Implementasi Kegiatan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra Kerja”.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *