Polda LampungPolresta Bandar LampungPOLRI

Penelitian Tahap I T.A. 2023 Sespim Lemdiklat Polri Di Polresta Bandar Lampung

Avatar photo
14
×

Penelitian Tahap I T.A. 2023 Sespim Lemdiklat Polri Di Polresta Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Tim Sespim Lemdiklat Polri, kunjungi Polresta Bandar Lampung dalam rangka membangun Kepempimpinan Polri yang presisi.

Kehadiran tim penelitian dari Sesipim Lemdiklat Polri yang dipimpin oleh Kombes (Pol) Agus Susanto yang diterima langsung Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M, dengan didampingi Kabag SDM Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut, Kamis (9/3/2023).

Acara yang dilaksanakan di Aula Patria Tama tersebut diikuti oleh Internal Kepolisian dalam hal ini Perwakilan Kasat, Kapolsek dan Personil Staf Polresta Bandar Lampung kemudian dari Pihak Eksternal mulai dari perwakilan TNI, DPRD, Pengadilan, Kejaksaan,Pemda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda Serta Lembaga Sosial Masyarakat.

Penelitian yang dilakukan Lemdiklat Polri ini terkait “Strategi Lemdiklat Polri dalam membangun Kepemimpinan Polri yang presisi”

Kombes Pol Agus mengatakan kedatangan tim Sespim Lemdiklat Polri kepolresta Bandar Lampung untuk mendapatkan masukan dari Internal Polri maupun dari Eksternal Polri ( TNI, Kejaksaan serta unsur terkait) yang memiliki kerjasama yang baik dengan polri.

Dengan masukan dan saran baik dari internal maupun eksternal polri kita bisa menghasilkan didikan yang lebih baik kedepannya, untuk menjadikan Polri ini sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang memiliki kualitas dalam pendekatan terhadap masyarakat untuk membangun bangsa dan negara. Lanjut Kombes Pol. Agus.

Kemudian Kapolresta yang di wakili Kabag SDM Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut mengucapkan terima kasih kepada tim Sespim Lemdiklat Polri sudah berkunjung di Polresta Bandar Lampung untuk bersilahturahmi.

“Kami dari Polresta Bandar Lampung siap mendukung sepenuhnya kegiatan tim Sespim Lemdiklat Polri selama berada di Polresta Bandar Lampung” ujarKabag SDM.

Selesai Sambutan acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan pengisian kuisioner oleh para peserta yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *