DPRDLampungLampung TengahPemerintahan

Buntut Viralnya !!! Mursiyatun Guru SMPN 1 Way Seputih Yang Minta Tolong Ke Jokowi Melalui Media Sosial, Mengundang Simpati, Ketua DPRD Lampung Tengah

Avatar photo
32
×

Buntut Viralnya !!! Mursiyatun Guru SMPN 1 Way Seputih Yang Minta Tolong Ke Jokowi Melalui Media Sosial, Mengundang Simpati, Ketua DPRD Lampung Tengah

Sebarkan artikel ini
Barang bukti

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Buntut viral nya Mursiyatun, Seorang guru SMP N 1 Way Seputih yang viral dimedos minta batu ke Presiden Jokowi dan Mentri berbuntut panjang.

Alih-alih tidak mau mengikuti ajakan camat Way Seputih ke nuwo balak Mursiyatun di Mutasi dari SMP 1 Way Seputih ke SMP N 1 Selagai Lingga.

Hal itu memantik simpati dari berbagai pihak, Kali ini dari DPRD Lampung Tengah, Memanggil pihak-pihak terkait yang terlibat dalam pemindahan Mursiyatun.

Hadir dalam Hearing di aula DPRD setempat, Asistsen III, Inspektur, Kepala BKSDM, Sekretaris PEndisikan dan Kebudayaan, yang di pimpin oleh ketua DPRD Lamteng.

Dicecar berbagai pertanyaan dari anggota DPRD jawaban diberikan seolah berbelit-dan ridak masuk akal, akhirnya Hearing ditunda sampai Senin yang akan datang.

Karena hearing ini juha tidak dihadiri Mursiyatun, Ketua DPRD di hearing yang akan datang meminta menghadirkan kepala kampung serta camat way seputih.

Karena tuduhan yang menimpa mursiyatun tidak sesuai fakta, dilaporkan terlibat politik praktis sedangkan tahapan pemilihan legeslatif belum berjalan.(Iswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *