Lampung Tengah

Bupati Musa Ahmad Bersama Masyarakat Rumbia Kerja Bakti Perbaiki Jalan Provinsi Yang Rusak

20
×

Bupati Musa Ahmad Bersama Masyarakat Rumbia Kerja Bakti Perbaiki Jalan Provinsi Yang Rusak

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukan Kerja Bakti bersama Masyarakat Rumbia memperbaiki Jalan Provinsi yang berlubang yang selama ini dikeluhkan Masyarakat Rumbia dikarenakan di ruas jalan itu sering terjadi kecelakaan.

Kali ini Bupati yang sangat dekat dengan Rakyat ini hadir bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat serta Kakam se Kecamatan Rumbia pada Minggu 12/3/ 2023.

Terlihat, Bupati Musa Ahmad turun langsung berbaur dengan Masyarakat melakukan gotong royong menimbun jalan Provinsi yang berlobang dengan menggunakan Batu.

Selain ikut bergotong royong, Bupati Musa Ahmad juga memberikan bantuan material batu sebanyak 30 rit (truk) untuk digunakan menimbun jalan yang berlobang.

Tampak masyarakat Rumbia serta pengusaha angkutan sangat antusias bergotong royong bersama Bupati Musa Ahmad.

Di kesempatan itu, Bupati Musa Ahmad mengatakan dirinya merasakan apa yang menjadi keluhan masyarakat mengenai perbaikan Infrastruktur terutama Jalan.

“Saya sangat mengapresiasi atas Inisiatif yang baik antara Camat, Forkopimcam dan Masyarakat serta relawan yang sebelumnya sudah terlebih dahulu melakukan reaksi yang baik untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan di sepanjang jalan yang berlobang ini, ” Tegasnya.

Musa menjelaskan, hubungan yang baik yang terjalin anatara Pemprov Lampung dengan Pemkab Lampung Tengah sehingga Jalan Milik Pemprov Lampung tersebut mulai dari Kota Gajah – Sadewa tahun 2023 ini akan di perbaiki, dan saat ini telah dilakukan Proses Tendernya, sehingga impian masyarakat bisa segera terwujud di 2023 ini.

“Tentunya tidak hanya Kota Gajah – Sadewa, beberapa ruas utama jalan Provinsi telah masuk dalam prioritas di 2023 ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang luar biasa bersinergi bersama Pemkab Lamteng demi mewujudkan Lampung Tengah Berjaya, ” Ungkap Musa.

Selain itu, Musa Ahmad menghimbau kepada Seluruh Masyarakat untuk Kompak juga mendukung apa yang menjadi program Pemerintah.

“Itu semua demi kemajuan bersama dan tidak terpancing dengan pihak – pihak yang ingin memecah belah masyarakat Lampung Tengah, ” Tukasnya. (amuri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *