LampungLampung TengahPemerintahan

Gusik Kampung Purworejo, Lampung Tengah, Dari Kuliner Sampai Berbagi Kepada Masyarakat Kurang Mampu.

Avatar photo
20
×

Gusik Kampung Purworejo, Lampung Tengah, Dari Kuliner Sampai Berbagi Kepada Masyarakat Kurang Mampu.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH –– Ratusan Warga Kampung Purworejo, Kecamatan Padang Ratu Lampung Tengah, Banjiri Halaman Depan SMP N 1 Purworejo ramaikan Minggu Asik.

Suasana ramai terlihat meriah kegiatan Minggu Asik yang merupakan inovasi daei Kampung Purworejo salah satu sambutan masyarakat terkait akan di bangun nya Pasar Kuliner yang akan di laksanakan tahun depan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Pemberdayaan Masyarakat Kampung Fathul Arifin, Camat Padang Ratu Yasmid dan seluruh jajaran Aparatur Kampung Setempat.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung mengapresiasi kegiatan tersebut. Dengan adanya kegiatan ini selain memupuk tali silaturahmi akan membangkitkan ekonomi.

Karena Gusik atau Minggu Asik terdapat Fesitapal Kuliner yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman yang tidak kalah lezatnya dengan wilayah lain.

Selain itu juga, Fathul juga mengapresiasi kegiatan berbagi berkah membantu masyarakat yang kurang mampu yang di inisiasi oleh Kepala Kampung. Ini adalah salah satu bentuk masih tinggi nya jiwa sosial di Kampung Purworejo.

Kadis PMK juga berharap kegiatan seperti ini bisa di tingkatkan sebagai bentuk membangun rasa peduli dan mental masyarakat ke depan agar lebih baik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *