Polda LampungPolres Lampung TimurPOLRI

Kapolres Lampung Timur Pimpin Sertijab Kapolsek Bandar Sribhawono Dan Kapolsek Labuhan Ratu

Avatar photo
25
×

Kapolres Lampung Timur Pimpin Sertijab Kapolsek Bandar Sribhawono Dan Kapolsek Labuhan Ratu

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR – Polres Lampung Timur Polda Lampung melaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Bandar Sribhawono dan Kapolsek Labuhan Ratu di Lapangan Apel Polres Lampung Timur.Sabtu (11/3/2023)

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Lampung Timur, para Kapolsek jajaran dan perwakilan anggota masing-masing satker Polres Lampung Timur.

IPTU Mardiansyah Putra yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Labuhan Ratu Polres Lampung Timur dipindah tugaskan sebagai Kapolsek Sungkai Utara Polres Lampung Utara.

Sebagai penggantinya IPTU Roma Irawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Lampung Timur sementara ditugaskan sebagai Plt. Kapolsek Labuhan Ratu.

Sedangkan AKP Syamsu Rizal yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Kapolsek Bandar Sribhawono dikukuhkan jabatannya sebagai Kapolsek Bandar Sribhawono.

Dalam amanatnya Kapolres Lampung Timur, AKBP M. Rizal Muchtar mengatakan mutasi jabatan di satuan Kepolisian merupakan hal yang biasa dalan melakukan penataan organisasi dan pengembangan karir anggota.

Ditambahkannya, kepada pejabat baru diharapkan untuk segera melakukan penyesuaian dalam melaksanakan tugasnya.

“Dan untuk IPTU Mardiansyah terima kasih, karena telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat, sebagai IPTU Mardiansyah Polres Lampung Timur, dan semoga ditempat yang baru dapat sukses dalam berdinas dan karir” tutup AKBP Rizal (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *