Bandar LampungLampungLampung Timur

Rutan Kelas IIB Sukadana Lampung Timur Raih Penghargaan PWDPI Award Tahun 2023

24
×

Rutan Kelas IIB Sukadana Lampung Timur Raih Penghargaan PWDPI Award Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Rutan Kelas IIB Sukadana meraih penghargaan dalam Rapimnas PWDPI award tahun 2023. Selasa (14/3).

Bertempat di hotel Horison Bandar Lampung, acara penghargaan PWDPI award tersebut dihadiri oleh para pejabat se provinsi lampung diantaranya Kapolda Lampung, Kejati Bandar Lampung, Bupati se-provinsi Lampung, Kapolres se-provinsi Lampung, Walikota Kota metro dan lain-lain.

Rutan Kelas IIB Sukadana yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Rutan, Abdul Aziz menerima penghargaan dari PWDPI award tahun 2023 sebagai UPT yang sukses dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan pelayanan terbaik kepada Warga Binaan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung, yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Gubernur Lampung kepada Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana.

Abdul Aziz mengatakan, penghargaan yang diterima dari PWDPI ini merupakan bentuk penghargaan untuk Rutan Kelas IIB Sukadana yang sukses dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta pelayanan terhadap Warga Binaan di lingkup Rutan/Lapas.

“Hal ini merupakan hasil kerja keras seluruh pegawai Rutan Sukadana. Tentu banyak sekali kegiatan positif bagi warga binaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Rutan, serta kami menggandeng media pers dalam memberitakan berita positif ini agar masyarakat dapat melihat kegiatan positif yang dilakukan WBP di dalam Rutan”, terangnya.

Dalam kesempatan ini, Abdul Aziz mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan, “Semoga dengan penghargaan ini, Rutan Sukadana dapat lebih baik lagi untuk menciptakan inovasi-inovasi dalam melaksanakan fungsi pengamanan dan pelayanan, serta menjalin hubungan yang lebih luas dan kerjasama dengan media pers dalam memberitakan berita positif di Rutan Sukadana”, ujar Abdul Aziz. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *