Bandar Lampung

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah, AKP Edi Qorinas, SH, MH Terima PWDPI ‘Award’

24
×

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah, AKP Edi Qorinas, SH, MH Terima PWDPI ‘Award’

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM BANDAR LAMPUNG — Deklarasi Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia Provinsi (PWDPI) Provinsi Lampung digelar dengan pemberian PWDPI Award kepada tokoh Nasional, Daerah serta tokoh adat yang dilaksanakan di Hotel Horison Bandar Lampung, Selasa 14/3/2023.

Salah satu tokoh Nasional yang mendapatkan Penghargaan PWDPI ‘AWARD’ dari jajaran kepolisian yakni Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas, SH. MH yang telah menoreh predikat terbaik dalam bidang Penanggulangan Tindak Kriminal di Polda Lampung.

Dalam penyerahan PWDPI ‘AWARD’ itu, Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas, SH, MH diwakili oleh Aipda Andi Waluyo.S.IP.

Dalam kesempatan itu, Aipda Andi Waluyo S.IP mengatakan, dirinya di tunjuk oleh Kasat Reskrim Edi Gorinas untuk menerima penghargaan tersebut dikarenakan Kasat Reskrim Edi Qorinas sedang ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan.

“Pak Kasat memohon maaf dikarenakan beliau hari ini tidak bisa hadir dalam undangan PWDPI ‘AWARD’ beliau mengucapkan terimakasih atas anugerah PWDPI ‘AWARD’ yang diberikan kepada dirinya, ” Ujarnya.

“Semoga PWDPI tetap bisa menyajikan informasi tercepat kepada publik, dengan berita-berita yang aktual, tajam dan terpercaya, ” Tukas Andi Waluyo.

Ditempat yang sama, salah satu Media Online Jelajah Perkara.com yang tergabung di PWDPI berharap agar tahun depan, dari Kepolisian akan muncul lebih banyak lagi penerima “PWDPI AWARD ” sebagai abdi negara terbaik dengan prestasi yang gemilang di berbagai sub bidangnya masing-masing.

“Semoga di tahun depan akan lebih banyak lagi dari kepolisian yang menerima penghargaan PWDPI ‘AWARD’ dengan prestasi yang gemilang, “Harapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *