Lampung Tengah

Semarak Acara Reuni Alumni SMPN I Gunung Sugih Di Hadiri Bupati Lamteng Musa Ahmad

2
×

Semarak Acara Reuni Alumni SMPN I Gunung Sugih Di Hadiri Bupati Lamteng Musa Ahmad

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Acara Reuni Alumni SMPN 1 Gunung Sugih, bertempat di RM.Yangti pada hari Rabu 15/3/2023.

Reuni Alumni SMPN I Gunung Sugih itu digelar dengan dengan mengambil tema ” Persahabatan Sebagai Motivasi, Inspirasi Bukan Hanya Gengsi dan Basa Basi “, acara tersebut diprakarasi oleh Alumni dan Sahabat Sejati dari berbagai angkatan yang bersekolah di SMPN 1 Gunung Sugih.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Perwakilan SMPN 1 Gunung Sugih yakni Kepala Sekolah Ridwan Gultom mengapresiasi acara Reuni ini dengan Semangat yang luar biasa dari pada alumni hingga mengharumkan almamater sekolah.

“Untuk para alumni dapat memberikan dan menyebarluaskan informasi mengenai sekolah kita, Bahwa konotoasi sekolah sudah berbeda dari sebelumnya, yakni saat ini sudah maju dan bisa Bisa menjadi contoh di kabupaten Lampung Tengah juga kebanggan bersama, ” Harap Gultom.

Sementara itu Syamsi Rolli perwakilan para Alumni dan Sahabat Sejati SMPN 1 Gunung Sugih mengatakan kehadiran Bupati menjadi kebahagiaan bagi seluruh alumni, dirinya mewakili rekan rekan Siap berpartisiapasi dalam pembangunan di Lampung Tengah.

“Dengan menjalin silaturahmi membawa manfaat bagi semua, bahkan Banyak Alumni yang telah menjadi menduduki di kursi di Pemerintah, Pengusaha, kejaksaan dll dan bisa berpartisipasi dalam membantu pembangunan di lampung tengah, “Tegas Syamsi.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yakin dengan tetap menjalin silaturahmi hingga kini merupakan salah satu kekompakan dari para Alumni SMPN 1 Gunung Sugih, dan beberapa Alumni menduduki beberapa jabatan dan Profesi di Lingkup Pemkab Lampung Tengah.

“untuk itu saya mengajak Peran serta bersama – sama bergerak, melangkah bersama untuk melanjutkan Pembangunan di Daerah tercinta, ” Tutur Bupati Musa Ahmad. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *