DPRDLampungLampung TengahPemerintahan

Pemkab Lampung Tengah Mengadakan Musrenbang Tahun 2024

Avatar photo
46
×

Pemkab Lampung Tengah Mengadakan Musrenbang Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH –– Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2024. kamis , (16 /3/2023) di sesat Agung Nuwo balak Gunung sugih.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Staf Ahli Bupati , Para Asisten. Forkopimda, Para kepala perangkat daerah di lingkungan pemerintah daerah kabupaten lampung tengah dan para camat se kabupaten lampung tengah.

Dalam kesempatan tersebut Sekertaris daerah kabupaten lampung tengah, Nirlan ,S.H. M.H menyampaikan ucapan Selamat Datang dan Terima Kasih, kepada Bapak Gubernur Lampung beserta rombongan, dan seluruh peserta Musrenbang RKPD Kabupaten Lampung Tengah tahun 2024, yang telah mencurahkan energi, waktu dan pemikiran untuk mengikuti dan berperan aktif pada musyawarah ini, sehingga pada kesempatan ini diharapkan akan didapat masukan-masukan baik dari berbagai pihak.

Musrenbang RKPD merupakan amanat dari Permendagri NO 86 tahun 2017 dalam rangka mendapatkan kesepakatan permasalahan dan prioritas pembangunan daerah serta program/kegiatan yang akan dilaksanakan, dan penyelarasan program/kegiatan pembangunan daerah dengan program/kegiatan provinsi.

Dengan prioritas pembangunan yang diarahkan pada, Pemerataan kualitas sarana dan prasarana wilayah dan pelestarian lingkungan hidup

Pengembangan potensi ekonomi unggulan dan investasi daerah, melalui ekonomi kerakyatan.Pemantauan kualitas sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing,Peningkatan kualitas pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan

Peningkatan kondusivitas wilayah dan kerukunan umat beragama.

Dalam keterangannya, Kepala Bappeda Lamteng, Rusamadi mengatakan, Pembangunan Ifrastruktur, Peningkatan Sumber daya manusia, dan peningkatan ekonomi kerakyatan tetap menjadi skala prioritas.

Untuk merealisasikan semua itu tentu dirinya berharap bisa mengkoper kebutuhan yang telah di rencanakan(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *