Polda LampungPolresta Bandar LampungPOLRI

Tampung Keluhan Warga, Polsek Kedaton Polresta Bandar Lampung, Gelar Jumat Curhat di Kelurahan Penengahan

Avatar photo
33
×

Tampung Keluhan Warga, Polsek Kedaton Polresta Bandar Lampung, Gelar Jumat Curhat di Kelurahan Penengahan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Sebagai upaya menyerap dan mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat, Polresta Bandar Lampung melakukan kegiatan “Jumat Curhat” yang digelar di Aula Kantor Puskeskel Penengahan Kelurahan Penengahan Kecamatan Kedaton Bandar Lampung, Jumat (24/03/2023) siang.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Kedaton Kompol Try Maradona, S.I.K, M.H., mewakili Waka Polsek Kedaton Iptu Rudi Hartono, SH., Lurah Penengahan Murdani Priyanto, S.STP, Kanit Binmas Polsek Kedaton, Para Panit Binmas Polsek Kedaton, Ketua Pokdar Kamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat kelurahan Penengahan Kota Bandar Lampung.

Kapolsek Kedaton Kompol Try Maradona, S.I.K., M.H., yang diwakilkan oleh Waka Polsek Kedaton Iptu Rudi Hartono, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan “Jumat Curhat” ini merupakan salah satu Progam Polri dalam rangka mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosialisasi serta berdiskusi untuk mengetahui situasi kamtibmas dan merespon persoalan-persoalan yang ada di tengah masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat” Ucap Iptu Rudi dalam sambutannnya.

Sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat diantaranya terkait permasalahan Geng Motor, Curanmor dan terkait permasalahan penyalahgunaan narkoba yang kerap terjadi di sepuratan wilayah Penengahan.

Terkait permasalahan geng motor, Jajaran Polsek Kedaton bersama Polresta Bandar Lampung terus melakukan langkah langkah dan upaya dalam melakukan pencegahan dengan melakukan patroli malam hingga pagi hari.

“Ini butuh peran serta orang tua dan lingkungan, untuk memberikan pengawasan kepada anak anak kita agar tidak terjerumus ke dalam kegiatan kegiatan yang dapat merugikan dirinya sendiri” Ucap Iptu Rudi.

Lebih lanjut, Waka Polsek Kedaton Iptu Rudi berpesan kepada warga penengahan agar bersama sama berperan serta dalam menjaga Kamtibmas terlebih di saat Bulan suci Ramadhan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *