AdvetorialLampung

Aspirasi Pedagang, Direktur RSUDAM: Sudah Disiapkan Lokasi Khusus Pedagang

21
×

Aspirasi Pedagang, Direktur RSUDAM: Sudah Disiapkan Lokasi Khusus Pedagang

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG — Anggota Komisi I DPRD Lampung, Budiman AS, menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), Rabu (1/3/2023).

Budiman AS mengatakan, kedatangannya ke RSUDAM Lampung itu, untuk membawakan aspirasi sejumlah pedagang di RSUDAM Lampung, yang meminta agar bisa kembali berjualan di lingkungan RSUDAM Lampung.

“Kami sampaikan ke RSUDAM Lampung, agar dapat memfasilitasi para pedagang, mereka bersedia untuk mengikuti aturan yang berlaku di RSUDAM dengan menjaga kenyamanan,” kata Budiman AS.

Sementara itu, Direktur Utama RSUDAM Lampung, Lukman Pura mengungkapkan, terkait masalah tersebut, pihaknya sudah menyiapkan lokasi para pedagang, agar ada kenyamanan antara pedagang dan juga pasien.

“Kami sedang berbenah bukan tidak boleh berdagang, tapi memang RSUDAM sedang menyiapkan lokasi untuk berdagang, nanti ada rompi pengenal ke pedagang dan pelaku UMKM di RSUDAM Lampung,” ungkap Lukman Pura.

Saat ini, RSUDAM Lampung sedang melakukan penataan agar pasien yang berobat di RSUDAM Lampung, mendapatkan fasilitas lengkap, dengan kenyamanan dan penataan yang rapih.

“Kami berterimakasih untuk kunjungan Budiman AS sebagai katalisator, menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas RSUDAM,” ujar Lukman Pura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *