Polda LampungPOLRI

Danyon A Pelopor Bersama Anggotanya Menambal Jalan Berlubang Di Jalinsum

Avatar photo
25
×

Danyon A Pelopor Bersama Anggotanya Menambal Jalan Berlubang Di Jalinsum

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Danyon A Pelopor Kompol Jemmy Yudanindra SH SIk bersama anggotanya terlihat warga sedang memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang dengan cara menambalnya menggunakan batu batu di Jl. Soekarno Hatta depan Markas Komando Batalyon A pada Minggu (26/3/2023).

Menurut Kompol Jemmy yang mengerahkan anak buahnya untuk membantu memperbaiki jalan yang sudah rusak berlubang bertujuan memberikan kelancaran lalu lintas di ruas jalan yang mengalami kerusakan dengan menutupi jalan berlubang di ruas jalan tersebut.

Produktivitas jalan yang aktif ruas jalan setempat mulai mengalami kerusakan dan telah membentuk banyak lubang-lubang pada badan jalan yang membahayakan pengendara.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian anggota Pelopor A gerakan tersebut dilaksanakan dalam rangka membangun semangat kebersamaan serta untuk membangun rasa kepemilikan terhadap fasilitas umum yang digunakan, maka perlu untuk melibatkan anggotanya.

Di dijelaskannya menjaga dan merawat fasilitas umum itu tidak hanya tugas Pemda, tapi tugas bersama.

“Kalau hanya lobang-lobang sedikit dijalan ya bisalah masyarakat, jangan nunggu lubangnya melebar dan membesar sampai membahayakan pengemudi, mencegah itu lebih baik dari pada sudah terjadi,” ajaknya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *