Kota Metro

Ketua DPW SPI Lampung Sambangi Kantor DPD SPI Kota Metro

5
×

Ketua DPW SPI Lampung Sambangi Kantor DPD SPI Kota Metro

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, KOTA METRO – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Solidaritas Pers Indonesia (DPW SPI) Prov. Lampung, Hertop yang didampingi Sekretaris DPW SPI Prov. Lampung Ari Syandi Bayo Angin Harahap, S.H, Ketua Bidang usaha/UMKM, Karyono, menyambangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SPI Kota Metro, Selasa, (28/03).

Tak berselang lama, Sekretaris Umum DPP SPI, Wesly H Sihombing, tampak hadir di Sekretariat DPD SPI Kota Metro.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Kedatangan rombongan jajaran Pengurus DPW SPI Lampung dan Sekretaris umum DPP disambut langsung oleh Ketua DPD SPI Kota Metro, Samsul Arifin, Rusia, S.Pd (Sekretaris), Ketua Bidang Humas dan Ketua Bidang Organisasi DPD SPI kota Metro.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW, Hertop, mengatakan, kunjungan perdananya ke DPD SPI Kota Metro usai mendapatkan SK dari DPP SPI merupakan salah satu program, yaitu kunjungan kerja ke DPD SPI se-Prov. Lampung.

“Dengan suasana bulan Ramadhan, tidak semua DPD bisa kami sambangi. Tapi, Insya Allah, usai lebaran kita akan adakan Rapat DPW bersama DPD,” ujar Hertop.

Ia juga memberikan arahan-arahan kepada jajaran Pengurus DPD SPI Kota Metro usai melihat setiap ruangan Kantor Sekretariat SPI DPD Kota Metro.

“Harapan Kami untuk DPD SPI Kota Metro tetap menjaga kesolidan, selalu kompak dalam menjalankan program-program,” pinta Hertop.

Sementara itu, Ketua DPD SPI Kota Metro, mengungkapkan rasa bangganya dapat disambangi Ketua DPW dan jajaran, serta Sekretaris Umum DPP.

Dihadapan Hertop, Samsul melaporkan kegiatan-kegiatan di bulan Ramadhan ini yang akan dilaksanakan. Salah satunya, pada hari Jumat (31/03/2023) akan mengadakan kegiatan berbagi Takjil berbuka puasa dan selanjutnya akan dijadwalkan berbagi Sembako kepada Anak Yatim Piatu.

“Insya Allah hari Jum’at kita akan mengadakan bakti sosial yaitu berbagi Takjil Pak Ketua, titik kita di depan Kantor Pemda Kota Metro, karena disitu tidak ada pedagang, jadi tidak mengganggu mereka yang berjualan Takjil. Bila Pak Ketua ada waktu, silahkan mendampingi Kami,” ungkap Samsul.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Umum DPP SPI, Wesly H Sihombing mengatakan bahwa, program-program bulan Ramadhan yang akan dilaksanakan DPD SPI Kota Metro sangat positif. Ini seharusnya bisa diikuti oleh jajaran SPI se-Indonesia. Tidak harus mewah, tidak harus banyak, tapi yang dibutuhkan keikhlasan dan ketulusan Kita berbagi dengan sesama.

Lanjutnya, sebagai Insan Pers setidaknya di bulan yang penuh berkah ini kita dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Tupoksi kita sebagai kontrol sosial. Jangan hanya ngontrol terus, tapi harus ada kegiatan sosial di masyarakat, seperti berbagi takjil dan menyantuni anak yatim piatu,” pungkas Wesly. (Dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *