Polda LampungPolres Lampung TimurPOLRI

Aktifkan Satkamling, Kapolres Lamtim Beri Arahan 264 Bhabinkamtimas, Babinsa Dan Kades

Avatar photo
38
×

Aktifkan Satkamling, Kapolres Lamtim Beri Arahan 264 Bhabinkamtimas, Babinsa Dan Kades

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR – Kapolres Lampung Timur Polda Lampung AKBP M.Rizal Muchtar berikan arahan kepada 264 Bhabinkamtibmas jajaran Polres Lampung Timur melalui sarana zoom meeting, Rabu (29/3/2023) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula vicon Polres Lampung Timur tersebut, dihadiri oleh Wakapolres, pejabat utama Polres Lampung Timur, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan Babinsa se-Kabupaten Lampung Timur.

Rizal Muchtar dalam arahannya mengatakan, terima kasih atas kerjasama dan kolaborasinya di masing-masing desa yang sudah saya anggap aktif.

“Saya juga memberikan apresiasi atas kinerja rekan-rekan Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan Babinsa,” ucapnya

Dinamika dimasyarakat dan gangguan Kamtibmas masih sangat meresahkan khususnya curat, curas, curanmor dan narkoba. Saya mohon kepada Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk membentuk Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) minimal satu pos, diatas dua lebih bagus, yang bertujuan guna mencegah adanya tindak pidana C3 dan Narkoba didesa masing-masing.

“Nantinya setiap bulan akan kami berikan penghargaan kepada Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang memberikan inovasi-inovasi terbaik,” ujar Rizal.

Rizal berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa mencegah tindak kejahatan dan Harkamtibmas di wilayah kabupaten Lampung Timur aman dan damai.

Setelah memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan Babinsa, dilanjutkan dengan tanya jawab Kapolres Lampung Timur dengan Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan Babinsa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *