Polda LampungPolres Lampung SelatanPOLRI

Jum’at Berkah Didesa Way Huwi, Kapolsek Jati Agung Berikan Bantuan Kemanusiaan

Avatar photo
24
×

Jum’at Berkah Didesa Way Huwi, Kapolsek Jati Agung Berikan Bantuan Kemanusiaan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN – Kepolisian Sektor (Polsek) Jati Agung, Polres Lampung Selatan, Polda Lampung, memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat miskin dan kaum Dhuafa, dalam tajuk Jum’at Berkah, Jum’at (31/03/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Jati Agung Iptu Mustholih S.H., Bhabinkamtibmas Desa Way Huwi Aiptu Abdul Rahman, dan Kepala Desa Way Huwi Muhammad Yani.

Iptu Mustholih menjelaskan bahwa, sembako yang diberikan kepada warga masyarakat Way Huwi adalah dari anggota Polsek Jati Agung.

Bantuan ini adalah dari anggota Polsek Jati Agung yang menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi kepada sesama,” ujar Mustholih.

Kapolsek berharap, bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, dan menjadikan penyemangat dalam beribadah.

“Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat, dapat menjadikan penyemangat dalam melakukan ibadah dibulan suci Ramadhan 1444 Hijriah ini,” harap Mustholih.

Selain itu menurut Kapolsek, bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian anggota Polsek Jati Agung terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Saya berharap, bantuan ini jangan dilihat dari berapa dan apa bentuknya, tapi ini adalah bentuk kepedulian anggota Polsek Jati Agung terutama kepada masyarakat yang kurang mampu serta kaum Dhuafa.” Pungkas Kapolsek.

Ditempat yang sama, Herman (73) salah seorang warga Desa Way Huwi yang menerima Bantuan Kemanusiaan tersebut mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuannya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pak polisi yang telah memberikan bantuan kepada kami masyarakat Desa Way Huwi ini,” ucap Herman

Selain itu, Herman dan warga yang menerima Bantuan Kemanusiaan dari anggota Polsek Jati Agung juga mendoakan anggota Polsek Jati Agung.

“Kami berdoa semoga bantuan ini menjadikan amal ibadah pak polisi, dan semoga pak polisi selalu diberikan rezeki yang berlimpah, kesehatan, kemudahan dan kelancaran serta keselamatan dalam menjalankan tugas.” Tutup Herman.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *