Polda LampungPolres PringsewuPOLRI

Jumat Curhat Di Sidoharjo, Polres Pringsewu Terima Keluhan Soal Cafe Yang Memutar Musik Dengan Keras

2
×

Jumat Curhat Di Sidoharjo, Polres Pringsewu Terima Keluhan Soal Cafe Yang Memutar Musik Dengan Keras

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, PRINGSEWU – Sejumlah Pejabat Utama Polres Pringsewu Polda Lampung kembali turun langsung bertatap muka dengan masyarakat. Kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” tersebut berlangsung di balai Pekon (Desa) Sidoharjo Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu. Jumat (31/3/2023)

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah curhatan dan laporan dari masyarakat disampaikan oleh masyarakat kepada Polisi.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Sumitro menyampaikan bahwa saat di di Pekon Sidoharjo terdapat beberapa cafe yang biasa digunakan remaja maupun orang dewasa untuk berkumpul itu memutar musik dengan suara keras sehingga menganggu kenyamanan warga sekitar.

Menurut Sumitro, Warga sudah sering mengingatkan pengelola cafe namun permasalahan tersebut terus berulang sehingga membuat warga resah.

“Ya kami ingin bapak-bapak polisi bisa menindaklanjuti permasalahan ini, agar masyarakat bisa tenang dan pemilik usaha juga tidak rugi,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, kapolres Pringsewu yang diwakili Kasat Samapta AKP Safri Lubis mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pemilik usaha membahas keinginan warga tersebut.

Demi terciptanya keamanan dan ketertiban, Kasat Sabhara meminta masyarakat untuk bersabar dan tidak melakukan tindakan tindakan yang malah bisa merugikan diri sendiri.

“Kami harap bapak bapak semua bisa bersikap bijak, dan berikan waktu bagi Kami Polisi untuk berkomunikasi dengan pihak pengelola usaha untuk mencoba mencari solusinya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Safri Lubis mengajak warga untuk terus bersinergi dengan Kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban. terlebih pada momen bulan ramadhan biasanya angka kriminalitas semakin meningkat.

“Ya kami imbau untuk terus waspada dan segera melapor apabila mengetahui ada permasalahan Kamtibmas,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *