Bupati / Wakil BupatiDinas Perhubungan LampungGubernur/Wakil GubernurLampungLampung Tengah

Jalan Penghubung Kampung Buyut Ilir Dan Buyut Utara Kec. Gunung Sugih Lampung Tengah, Rusak Parah Kayak Kubangan Lumpur

3
×

Jalan Penghubung Kampung Buyut Ilir Dan Buyut Utara Kec. Gunung Sugih Lampung Tengah, Rusak Parah Kayak Kubangan Lumpur

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Rusak nya jalan penghubung Kampung Buyut Ilir dan Buyut Utara membuat banyak nya kubangan besar dan di keluhkan warga serta pengendara yang melintas di jalan tersebut.
Satu kilometer lebih jalan penghubung Kampung Buyut Ilir dan Buyut utara di Dusun Sriwaluyo, Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah, Rusak Parah.

Terlihat banyak genangan besar seperti Kolam Ikan bila musim hujan slalu menghiasai akses utama penghubung antar Kampung menjadi pemandangan sehari-hari pengendara dan warga sekitar.

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Nasrul salah saru pengendara mengungkapkan sudah hampir dua tahun ini jalan semakin parah di sebabkan kendaraan bermuatan pasir lalu lalang melintas dengan muatan yang di luar kekuatan jalan tersebut.

Bagi masyarakat Lampung Tengah, Khusus nya masyarakat Kampung Buyut Ilir Akses jalan yang mulus sangat di harapkan. Karena untuk mengeluarkan hasil bumi tidak terhambat dan mengurang upah angkut.

Mewakili masyarakat setempat, Sugianto, Warga Kampung Buyut Ilir berharap ada pembangunan jalan. Karena salah satu penyebab semakin parahnya kerusakan jalan adalah mobil yang bermuatan pasir yang melintas.

Dari pantuan di lapangan, Di Kampung Buyut utara ada sebuah penambangan pasir yang selama ini beroperasi mengengeruk tanpa memperhatikan dan merawat jalan tersebut.(Iswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *